Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Minggu 19 Januari 2019 SIANG

Panditio Rayendra | 20 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini episode 154

MINYAK SIREP PENARI JAIPONG PENGUNDANG UANG SAWERAN

Aya seorang ibu rumah tangga yang bekerja sebagai sales menawarkan barang door to door demi membantu perekonomian keluarganya karena suaminya Andra, hanya seorang tukang ojek, yang juga menjaga anak mereka Mita jika Aya bekerja. Sementara Rio berusaha menolak cinta Najma yang selalu mengejarnya, Rio masih berat karena ditinggal istrinya yang meninggal dunia. Ketika Aya menawarkan barangnya ke rumah Rio, Rio sangat terkaget-kaget melihat Aya yang sangat mirip dengan almarhumah istrinya. Rio bagaikan menemukan kembali istrinya dan membuat Rio jadi begitu penasaran dengan Aya. Rio berusaha untuk mendekati Aya yang justru ketakutan dan menghindari Rio dan minta Rio untuk tidak menganggunya. Dia sudah mempunyai kehidupan yang bahagia bersama suami dan anaknya. Namun Rio tetap bertekad, dia ingin mendapatkan Aya untuk menggantikan istrinya yang selalu membantunya. Demi mendapatkan Aya, Rio berusaha mencelakakan Andra ketika sedang naik motornya bersama Mita, Andra mengalami kecelakaan dan membuat Mita terluka, ada keretakan di paru-paru mita karena benturan keras yang dialami saat kecelakaan. 

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini episode 154.

Aya dan ANdra sangat terpukul. Andra menjadi sangat bersalah. Penjualan barang Aya sebagai sales pun menurun karena Aya tidak lagi konsentrasi bekerja, karena tidak ada yang bisa merawat Mita di siang hari. Mereka ga mampu bayar rumah sakit jadi memilih berobat jalan untuk kesembuhan Mita.  saat itulah Rio menawarkan Aya untuk bekerja malam di kafe miliknya. Aya dibohongin Rio bekerja sebagai waitress. Aya awalnya menolak tapi akhirnya dia terpaksa menerima tawaran Rio untuk mendapatkan uang demi biaya pengobatan Mita. Namun Aya tidak ingin hal itu diketahui oleh Andra dan juga anaknya mita. Aya sangat kaget karena ternyata dia bekerja malam bukan jadi waitress tapi penari jaipong. Dia tidak bisa menari, tapi Rio memaksa Aya karena dengan menjadi penari, Aya akan mendapatkan uang tidak hanya sekedar gaji yang hanya seberapa. Aya akhirnya setuju, dia mencoba menari jaipong tapi melihat keisengan para penonton terutama laki-laki nakal, Aya jadi ketakutan dan berusaha menghindar, membuatnya jadi berantakan narinya dan bikin kerusuhan. Hal itu diketahui oleh Najma, yang merasa Ayalah yang menjadi faktor Rio menolaknya. Najma berusaha mencelakakan Aya tapi diketahui oleh Rio. Andra yang mencari-cari Aya tidak ada di malam hari kebingungan, setiap dia tanya Aya selalu menghindar dan berbohong. Yang Andra tau Aya bekerja membantu tetangganya yang punya warung nasi malam di pinggir jalan.

Rio menggunakan Aya untuk mendapatkan banyak uang dengan memberikan minyak  yang sengaja Rio campur ke dalam minyak wangi yang di semprotkan di selendang yang dipakai Aya. Ketika memakai selendang itu Aya berubah menjadi seorang penari yang cantik dan memesona. Semua laki-laki yang nonton Aya langsung terpikat  namun minyak tersebut hanya berkhasiat sampai subuh dan Aya tidak menyadari apa yang dia lakukan.Rio menggunakan Aya seperti bonekanya jika memakai minyak tersebut, Aya diminta memeloroti laki-laki yang nempal sama Aya dan memberikan hasil yang dia dapat ke Rio.  Najma makin kesal, dia pun mendatangi Andra dan membongkar kelakuan Aya bekerja di malam hari. Andra sangat shock. Dia langsung mendamprat Aya yang seperti orang bingung karena tidak merasa melakukan semua yang dituduhkan oleh Andra. Sementara tetangga pun langsung mengguncing Aya. Andra diam-diam mengikuti Aya! Di sini dia baru tau kalo semua itu karena perbuatan Rio. Andra berusaha untuk menyelamatkan Aya dari Rio dengan membawa orang pintar. AYa akhirnya terlepas dari pengaruh mistik minyak yang diberikan Rio dan Rio mengalami kecalkaan karena ulah Najma yang ingin mencelakakan Aya tapi justru Rio yang mengalaminya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini episode 154

Adelia Rasya sebagai Aya
Bobby Joseph sebagai Andra
Erwin Cortez sebagai Rio
Hemayu sebagai Mita
Sevara sebagai Najwa

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait