Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Senin 21 Januari 2019 Episode 11

Trias Ismi | 21 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Senin 21 Januari 2019.

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk menikmati waktu bersama di Kuba. Mereka berkeliling ke berbagai tempat dan melakukan hal-hal yang romantis. Meski singkat karena harus segera kembali ke Korea, tapi perjalanan ke Kuba itu terasa sangat spesial bagi mereka. Setelah pulang dari Kuba, Kim Jin Hyuk dipekerjakan kembali di Hotel Donghwa Seoul.

Cha Soo Hyun berpikir kekacauan di hotel Kuba ada dalangnya. Ia kemudian meminta tolong kepada Nam Myung Sik untuk menyelidikinya. Cha Soo Hyun tak mau melaporkannya kepada polisi karena hanya akan membuat hotelnya menjadi perhatian. Jadi ia meminta bantuan kepada Nam Myung Sik untuk menyelidiki siapa sebenarnya yang membuat ulah di hotelnya.

Cha Soo Hyun bertemu dengan Kim Jin Hyuk di taman di dekat rumahnya. Cha Soo Hyun bertanya apakah Kim Jin Hyuk sedih jika taman ini akan digusur dan menghilang. Kim Jin Hyuk mengaku ia akan sedih, tapi ia juga bilang jika taman tersebut juga menjadi tempatnya jatuh cinta kepada Cha Soo Hyun. Mereka berdua kemudian makan malam bareng dan Cha Soo Hyun mabuk. Kim Jin Hyuk mengantarkannya pulang dan ternyata di depan rumah Cha Soo Hyun ada Jung Woo Seok yang sedang menunggunya.

Saat pagi Cha Soo Hyun terbangun dan ia mulai teringat dengan hal-hal yang dilakukannya saat mabuk. Ia malu sendiri dan tiba-tiba Kim Jin Hyuk menghubunginya. Kim Jin Hyuk tiba-tiba menyanyikan sebuah lagu untuk Cha Soo Hyun.

Sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Senin 21 Januari 2019.

Jung Woo Seok ingin dekat dengan Cha Soo Hyun dan memutuskan ingin masuk ke hotel Donghwa. Ia meminta bantuan beberapa orang agar bisa memuluskan jalannya untuk menjadi presiden direktur di hotel Donghwa bersama Cha Soo Hyun. Setelah melakukan pertemuan dengan pamannya, Jung Woo Seok melihat Kim Jin Hyuk yang sedang berbicara dengan ayah Cha Soo Hyun dan hal itu membuatnya semakin cemburu.

Cha Soo Hyun berlatih memotret dengan menggunakan kamera Kim Jin Hyuk. Ia dan kekasihnya itu pergi jalan-jalan sembari meningkatkan kemampuannya memotret. Namun lama-kelamaan Kim Jin Hyuk yang terus-menerus memotret Cha Soo Hyun. Mereka kemudian berjalan-jalan dan Kim Jin Hyuk memasukkan tangan Cha Soo Hyun ke dalam kantong jaketnya.

Cha Soo Hyun kemudian menemukan dua cincin. Ia sangat bahagia karena mendapatkan cincin dari kekasihnya itu. Kim Jin Hyuk kemudian memasangkan cincin itu ke jari Cha Soo Hyun. Kim Jin Hyuk merasa jika cincin itu tidak sebagus perhiasan lain Cha Soo Hyun. Namun Cha Soo Hyun mengatakan jika cincin itu adalah perhiasan terbaiknya. Kim Jin Hyuk sangat senang mendengar hal itu dan berjanji akan selalu berada di samping Cha Soo Hyun.

Kim Jin Hyuk merayakan ulang tahun ibunya dengan membawa keluarganya makan bersama di hotel Donghwa. Sebelumnya orang tua Kim Jin Hyuk bertemu dengan Cha Soo Hyun di lift. Saat Cha Soo Hyun mengetahui bahwa orang tua Kim Jin Hyuk ada di hotel, ia mengirimkan hadiah berupa wine. Orang tua Kim Jin Hyuk bermalam di hotel Donghwa dan mereka cukup tak nyaman dengan hadiah dari Cha Soo Hyun yang memberikan fasilitas gratis untuk mereka. Ayah Kim Jin Hyuk pun cukup khawatir dengan hubungan putranya sehingga ia nekat untuk menemui Cha Soo Hyun di kantornya.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Senin 21 Januari 2019.

(trias/ari)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait