Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 21 Januari 2019 Eps 156

Panditio Rayendra Senin, 21 Januari 2019 11:00:20
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 21 Januari 2019 Episode 156

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 21 Januari 2019 Eps 156

SENGKETA TANAH KUBURAN BERDARAH

Trian dan Yanti adalah pasangan suami istri yang gila tanah warisan. Saat Harun ayah Trian meninggal dunia, Trian jadi jahat pada keluarga Hasan dan Rahma. Hasan adalah saudara angkat Trian. Trian makin benci pada Hasan saat mendiang Harun malah menyerahkan tanah wakaf kuburan pada Hasan. Dan saat Trian meminta tanah itu untuk dijual, Hasan menolak.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 21 Januari 2019 Episode 156

Akhirnya Trian minta bantuan dukun buat kirim santet ke Hasan. Namun karena keluarga Hasan taat beribadah, santet itu mental dan mengenai Mimin tetangganya Hasan, hingga Mimin meninggal. Dadang suami Mimin berduka. Trian belum menyerah gitu aja, dia kembali kirim santet, kali ini ke Nabila anak si Hasan. Lagi-lagi santet yang dikirimnya mental dan malah mengenai Desi, anaknya Dadang. Trian menghasut Dadang kalau yang kirim santet ke Mimin dan ke desi adalah si Hasan, dengan alasan Hasan ingin menguasai lehan dekat kuburan. Dadang murka pada hasan dan menjebloskannya ke penjara. Rahma, istri Hasan juga hidup menderita, ketika Nabila sakit komplikasi akibat kena guna-guna. Gak ada yg mau bantuin Rahma meminjami uang karena keluarganya sudah terkenal tukang santet.

Suatu hari, Trian minta dukun buat kirim genderewo ke rumah dan menyamar jadi Hasan untuk mengambil sertifikat tanah dan menjualnya. Awalnya Rahma gak curiga, tapi akhirnya Rahma tau kalau itu bukan suaminya. Rahma melarikan diri dikejar genderewo. Hingga sampe ke makam Harun, dan arwah harun membantu Rahma. Harun juga membuat Trian mengakui kesalahannya. Trian mengaku bahwa dia yang kirim santet ke Mimin, dan Desi. Juga yang mencelakai Nabilla, serta menghasut warga agar menyalahkan Hasan atas serentetan peristiwa santet itu. Hasan akhirnya dibebaskan dari penjara karena terbukti tidak bersalah. Dia bisa berkumpul lagi dengan keluarganya. Trian dan Yanti menyesali perbuatnya. Mereka mendapatkan hukuman sebagaimana mestinya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 21 Januari 2019 Episode 156

1.       Guntur Triyoga sebagai Trian

2.       Puy Brahmantya sebagai Yanti

3.       Agah Gumelar sebagai Hasan

4.       Neezha Rais sebagai Rahma

5.       Cayaha Ilmi sebagai Nabila

6.       Sammy Patty sebagai Harun


(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.