Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

Panditio Rayendra | 21 Januari 2019 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

Yulita cemas karena tak ada kabar juga dari Hiro dan Rimba, Wibowo tenangin Yulita, Bik Aah muncul dan bilang kalo dia mau jemput Keisya, Wibowo bilang, biar dia aja yang jemput sama Yulita.

Hiro CS sampai di Villa, tapi Villa kosong, Hiro kesal karna ga bisa melindungi Milka, dia cemas terjadi sesuatu dengan Milka, apalagi Milka sedang hamil, Rimba suruh Hiro tenang, Anak anak Rainbow janji, akan melacak di mana Zack pergi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019.

Milka dibawa masuk, Milka meronta ronta, berusaha lepasin diri, Zack kesal dan bilang kalo Milka ga akan bsa bebasin dirinya, karena dia adalah jaminan Zack. Milka emosi, Milka dibawa ke dalam sebuah ruangan.

Hiro sedang sholat, selesai Sholat Hiro berdoa, semoga Allah melindungi Milka, Bayinya, seluruh keluarga Hiro dan semoga Hiro bisa segera menemukan Milka.

Zack telepon Hiro, Zack bilang, kalau mau ketemu istri lo, lo harus lakuin sesuatu buat gue. Hiro bilang, gue akan lakuin apapun, Zack bilang, lo sekarang ada di Villa gue kan? gue taro sesuatu di kamar, lo liat ke sana.

Di ruang sasya, Kei dan Emon masuk. Sasya tampak sedang makan, lihat Emon langsung kesal ngapain lu kesini. Emon berusaha sabar dan senyum sambil bilang mau nengokin adik aku dong. Sasya tetep bete.

Toni dengar ini senyum, ternyata Sasya masih enggak suka emon nikah sama Kei,berarti gue bisa kerjasama sama Sasya buat misahin Kei dari Emon.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait