Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

Panditio Rayendra | 21 Januari 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

Suci sampai kerumah dan berpapasan dengan Bunga, Sherly, Rony yang juga baru pulang. Anak-anak heboh bilang Papa akan segera pulang. Suci merasa heran. Rony bilang dia gak akan putus doa sampai papa pulang.

Di cafe, Sandy sedang galau kepikiran kondisi Lestari. Namun berpikir ulang lagi kalau dia sudah terlanjur janji kepada Marcel dan Wahida gak akan pernah mendekati Lestari lagi.

Sandy menemui Ririn ke tempat prakteknya untuk mengantarkan makanan dari Wahida, Ririn tak enak hati dan bilang seharusnya tak usah Wahida mengiriminya makanan seperti itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019.

Malam harinya Wahida dan semua anaknya sedang makan bersama, Wahida merasa sedih Marcel tak bisa berkumpul dengan mereka. Bunga bilang kalau Adit sudah sewa pengacara untuk bebaskan Marcel.

Adit dan Bunga sampai ke rumah Saras yang sedang terlihat sibuk menyiapkan persiapan pernikahan. Melihat Adit dan Bunga datang Saras jadi merasa lega karena bisa membantunya untuk mempersiapkan pernikahan.

Suci sedang tiduran di atas ranjang namun nampak tak nyenyak, dia merasa sedih memikirkan Marcel yang pasti gak nyenyak tidur di penjara. Suci merasa kasihan tapi bingung harus bagaimana menolongnya.

Marcel sedang duduk termenung di dalam sel penjara dia teringat kepada Suci dan juga keluarganya. Sementara napi yang lain sudah pada tidur.

Zian sedang memandangi photo Sahara sambil bilang dia sangat mencintai Sahara sampai kapanpun dan tak akan pernah tergantikan. Dia minta Suci untuk meninggalkan Marcel dan menjadi miliknya, semata hanya agar Marcel menderita seumur hidupnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait