Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

Panditio Rayendra Senin, 21 Januari 2019 15:25:07
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019

RT Marto, Cang Maing dan Anen lagi ngerumpi di warung, Marto bilang kalau sepertinya Toip kaget ketika tahu kalau Malika sudah pindah dari rumah yang dikontraknya itu. Marto bilang Toip ketipu juga sepertinya. Tak lama Jamil datang dan nimbrung juga kaget mendengar abang sepupu nya itu ketipu. Belum selesai obrolan mereka Toip datang dan mengajak Marto untuk lapor polisi, Jamil akhirnya ikut.

Toip dan Jubaedah serta didampingi Marto, Jamil dan Pak Polisi menuju lokasi proyek yang dulu pernah diperlihatkan dan didatangi oleh Toip bersama Malika, namun ternyata Toip tidak menemukan nama Malika sebagai pemilik proyek, yang ada mereka bertemu Nirmala. Toip dan Jubaedah shock berat ketika sudah dipastikan kalau mereka tertipu oleh Malika.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019.

Rohmah datang ke rumah sehabis beli sayuran, langsung menemui Mustakim. Rohmah dapat kabar kalau Toip kena tipu. Mustakim kaget dan prihatin. Naya yang mendengar itu ingin sekali ngasih tahu Fahri namun dia tak tahu dimana fahri, karena belum menghubunginya sampai sekarang.

Jubaedah dan Bang Toip tergeletak lemas di kursi panjang ruang tamu rumahnya. Keduanya masih pingsan. Ustad Ridwan, Jamil, RT Marto, Mustakim dan bapak mertuanya berada di ruang tamu. Di atas meja terlihat satu keranjang buah pemberian Tante Malika, telah berkurang isinya.Wajah wajah mereka terlihat cemas.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 21 Januari 2019/


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore