Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Selasa 22 Januari 2019 Episode 12

Trias Ismi | 22 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Selasa 22 Januari 2019.

Jung Woo Seok menemui Kim Jin Hyuk yang sedang dalam perjalanan pulang. Ia mengatakan jika Kim Jin Hyuk tidak pantas menjadi pasangan Cha Soo Hyun. Namun hal itu tak membuat Kim Jin Hyuk takut dan rendah diri. Meski Jung Woo Seok mengintimidasinya tapi Kim Jin Hyuk tetap berani mengungkapkan keinginannya bersama Cha Soo Hyun.

Ayah Kim Jin Hyuk pergi menemui Cha Soo Hyun di kantornya. Ia dengan jujur mengatakan rasa khawatirnya karena putranya berkencan dengan Cha Soo Hyun. Ayah Kim Jin Hyuk tahu bahwa hubungan putranya dengan Cha Soo Hyun tak akan mudah dilakukan.

Cha Soo Hyun mengajak bertemu Kim Jin Hyuk dan makan kaki ayam bersama. Setelah itu Kim Jin Hyuk mengatakan jika ia ingin pergi ke rumah Cha Soo Hyun dan membantunya tidur lebih cepat tanpa obat tidur. Meski awalnya Cha Soo Hyun menolak dan menyuruh Kim Jin Hyuk pulang, tapi akhirnya ia bisa tertidur saat di pelukan kekasihnya itu. Saat Cha Soo Hyun tertidur akhirnya Kim Jin Hyuk kembali pulang.

Jung Woo Seok berhasil menjadi presiden direktur hotel Donghwa. Saat Cha Soo Hyun bertanya apa tujuan Jung Woo Seok menjadi presiden direktur di hotelnya, ia menjawab jika hal itu dilakukan karena ia ingin meindungi Cha Soo Hyun. Meski mantan istrinya itu bersikap sangat dingin, tapi Jung Woo Seok tak menyerah untuk mendekatinya.

Kim Jin Hyuk merasa bersalah dan mengira kedatangan Jung Woo Seok di hotel itu karena dirinya. Namun Cha Soo Hyun mengatakan jika itu bukanlah kesalahannya. Cha Soo Hyun juga mengatakan jika Kim Jin Hyuk adalah orang yang membuatnya lebih berani. Jadi ia merasa sangat beruntung karena Kim Jin Hyuk selalu ada di sampingnya.

Cha Soo Hyun sangat gugup karena ia diundang ke rumah Kim Jin Hyuk untuk makan malam. Ia bertanya kepada Sekertaris Jang Mi Jin harus memakai pakaian seperti apa. Sekertaris Jang Mi Jin kemudian memberitahu bahwa Cha Soo Hyun juga diundang ke acara peringatan kematian mantan ayah mertuanya. Cha Soo Hyun bingung apakah ia harus menghadiri peringatan mantan ayah mertuanya atau datang makan malam ke rumah Kim Jin Hyuk.

Kim Jin Hyuk mengetahui bahwa Cha Soo Hyun harus datang ke acara peringatan itu sehingga ia berbohong dan mengatakan makan malamnya batal. Cha Soo Hyun mengetahui jika Kim Jin Hyuk berbohong dan melakukannya agar ia bisa pergi ke peringatan kematian ayah Jung Woo Seok. Namun Cha Soo Hyun memutuskan untuk lebih memilih datang makan malam ke rumah Kim Jin Hyuk.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Selasa 22 Januari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait