Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 37

Panditio Rayendra | 22 Januari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 37

seorang wanita tak dikenal datang dan memberikan karangan bunga kepada Arohi lalu pergi. Saat membaca pesan di karangan bunga, Arohi mencarinya wanita tersebut namun Karan datang. Akshata sukses Karan memberinya selamat. Ganga menlpon Akshata dan mengingatkan masa lalunya.

Akshata membakar lukisan DK dan DK mengingat barang-barang lamanya. Savita memberi tahu DK tentang Ganga dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan melepaskan Arjun.

DK Punj meminta maaf. Ganga ingin bertemu padma tetapi Padma tidak ingin bertemu dengannya. Purvi mengatakan segalanya kepada akshita tentang dia.

Arohi berdiri di depan foto Hariprasad dan dia ingat masa lalu. Padma tidak ingin bertemu dengan Ganga, tetapi sayangnya dia bertemu dengannya. Arjun mengingat Aarohi. Aarohi juga mengingat Arjun.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 37.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 37.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait