Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Rabu 23 Januari 2019 Episode 13

Trias Ismi | 23 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Rabu 23 Januari 2019.

Keluarga Kim Jin Hyuk kaget setelah mengetahui Cha Soo Hyun datang ke rumahnya. Meski awalnya agak canggung tapi akhirnya mereka bisa makan dan ngobrol dengan santai bersama. Setelah makan malam, Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun jalan bersama. Cha Soo Hyun mengaku ia sangat canggung saat bersama keluarganya, tapi Kim Jin Hyuk mengatakan jika ia telah berbaur dengan baik.

Sekertaris Jang Mi Jin akhirnya mendapatkan kamera yang mirip seperti milik Kim Jin Hyuk. Cha Soo Hyun sangat senang karena akhirnya ia bisa mengganti kamera Kim Jin Hyuk yang rusak saat di Kuba. Kim Jin Hyuk sangat senang dengan kamera baru itu dan terus-menerus menatapnya hingga membuat Cha Soo Hyun kesal karena tidak diperhatikan.

Tim Humas melakukan pemotretan dengan konsep pernikahan dan Kim Jin Hyuk bertugas menjadi penanggung jawabnya. Namun di saat hari pemotretan tiba-tiba sang fotografer harus masuk ke UGD dan Kim Jin Hyuk dipilih menjadi fotografer penggantinya.

Kim Jin Hyuk membawakan Cha Soo Hyun buket bunga yang dipakai model saat pemotretan. Ia ingin melihat wanita yang dicintainya itu memegang buket bunga tersebut. Saat Cha Soo Hyun membawa buket bunga itu Kim Jin Hyuk mengatakan jika ia ingin selalu hidup bersama dengannya. Ia juga mengatakan jika tak akan bisa hidup tanpanya.

Cha Soo Hyun mengambil langkah berani dengan membeberkan keburukan Direktr Choi saat rapat direksi. Ia membawa bukti yang kuat sehingga Direktur Choi tak bisa berkutik. Jung Woo Seok nampaknya setuju dengan langkah Cha Seo Hyun dan ia tak ingin campur dengan urusan Direktur Choi dan meminta dewan direksi memberikan keputusan padanya.

Kim Jin Hyuk bertanya kenapa Cha Soo Hyun selalu menghindar saat ia mengatakan keinginannya untuk selalu bersama dengannya. Cha Soo Hyun ragu untuk mengatakannya dan akhirnya ia mengaku bahwa kenangan dan masa lalunya masih menghantuinya. Ia ingin bersama dengan Kim Jin Hyuk tapi ia takut masa lalunya masih membayanginya.

Setelah mendengar Kim Jin Hyuk mengatakan jika ia bisa menerima segala masa lalu Cha Soo Hyun, hal itu membuatnya lega. Namun tiba-tiba ibu Kim Jin Hyuk mengajak Cha Soo Hyun untuk bertemu. Saat bertemu dengan Cha Soo Hyun rupanya ibu Kim Jin Hyuk langsung memintanya untuk berpisah dengan putranya.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Rabu 23 Januari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait