Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Panditio Rayendra Rabu, 23 Januari 2019 13:15:45
Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Sinta memandangi telur adiknya dan meratapinya, ia nampak sedang bingung harus mencari adiknya kemana. Di tempat lain, Wisnu memberitahu Dewi bahwa ia belum bisa menemuinya karena Erin dirawat di rumah sakit karena terjatuh ke jurang saat Erin sedang camping. Keesokannya Erin sudah boleh pulang.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

Setibanya di rumah, Wisnu bertanya kepada Naagraj di mana siluman ular yang ia tangkap. Naagraj dengan penuh penyesalan menjawab bahwa siluman ular yang ia tangkap telah berhasil melarikan diri. Sementara itu, Anjeli memberi kejutan kepada ningsih dia berhasil membawa Rama kembali ke rumah dan memberitahu bahwa ia rela Rama menikah dengan Sinta. Anjeli juga tidak mau merasa dirinya sebagai biang keributan di rumah ini. Mendengar ucapan Anjeli, Naagraj tampak tidak senang. Kemudian Naagraj menagih janji Rama kalau ia menjanjikan Naagraj untuk memberi 100 penyelam terbaik. Maksud Naagraj adalah untuk mencari mustika shion, akan tetapi Rama tidak mengetahuinya dan Rama menyuruh anak buahnya untuk mengawasi gerak-gerik Naagraj. Naagraj fokus untuk pencarian mustika shion dengan terus diawasi oleh Rama.

Sementara itu, Sinta bertolak ke semarang untuk mencari adiknya, yang pada akhirnya sinta melakukan pencarian yang sia-sia dan pulang ke Jakarta. Ketika kembali ke rumah Dewi, Sinta dan Dewi secara kebetulan mengetahui identitas masing-masing sebagai kakak adik. Namun Dewi, tidak mau menerima Sinta karena Sinta adalah pembunuh. Sinta pun pergi dari rumah Dewi.

Sinopsis Siluman Ular MNCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.