Sinopsis Arjun dan Arohi Episode Terakhir

Panditio Rayendra | 24 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Arjun dan Arohi Episode Terakhir

DK memberikan berita ini kepada semua orang. Paddy menyambutnya dengan doa. Karan mengatakan ia adalah putranya dan mengambil asthikalash. Dan menyuruh Aarohi menemui Arjun.

Karan memberitahu Aarohi untuk pergi dari kehidupan Arjun. Gangga mengatakan yang sebenarnya kepada Arjun bahwa Aarohi telah membebaskannya. Dk Punj memberitahu Arohi bahwa ia telah membuat dia seharusnya tidak menikahi Arjun.

Arohi memanggil pengacara dan merubah semua propertinya atas nama DK Punj. Di Joo Plaza, konferensi pers Arohi sedang berlangsung di sana. Arjun datang & bertanya kepada Arohi tentang cinta. Tetapi Akshita ada di sana & ia menjawab tidak.

Arjun & Arohi keduanya pergi ke Shimala. Tapi penerbangan dibatalkan sehingga keduanya pergi dengan menggunakan kereta. Arohi membantu seorang wanita yang tidak dikenal dan Arohi tertinggal. Arohi mengejar kereta dan Arjun bantu dia, Arjun, memberikan tangannya & menarik Arohi. Mereka akhirnya menikah.

Sinopsis Arjun dan Arohi Episode Terakhir

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Sinopsis Arjun dan Arohi Episode Terakhir

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait