Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2019

Binsar Hutapea | 24 Januari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 24 Januari 2019.

Wahida, Sandy, Sherly, Silvy, dan Sisca bermain bersama si kembar. Mereka pun berharap Marcel bisa cepat bebas untuk selamanya demi kebaikan anak-anak yang sangat kangen papanya. Sandy bilang insyaallah pasti terkabul, karena doa orang tua adalah paling mujarab.

Mobil Adit sampai ke halaman kontrakan Monica. Adit berterima kasih sudah mau menemaninya semalaman. Monica bilang dia pun sangat senang dan merasa sedikit berguna membantu orang lain.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 24 Januari 2019.

Marcel menyadari saat berkumpul dengan anak-anak hatinya sangat bahagia dan damai. Marcel kemudian kepikiran Puspita yang pasti sangat sedih kehilangan Sahara.
Marcel dan Suci keluar dari rumah dengan mesra, mereka terlihat bahagia dan saling menyayangi. Marcel pun membukakan pintu mobil untuk Suci tapi belum juga Suci masuk ke mobil, mobil lain berhenti di depan rumah dan ada Zian datang berteriak marah-marah.

Suasana rumah Saras sudah ramai tamu undangan dan Saras sedang menyapa beberapa tamu dengan dandanannya yang sudah rapi. Tamu itu bilang kalau Saras beruntung bisa berbesan dengan orang tua Nathan yang terkenal baik dan kaya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 24 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait