Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat, 25 Januari 2019 Episode 550

Panditio Rayendra | 25 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat, 25 Januari 2019 Episode 550

Yuni keliling di rumahnya.yuni kaget dan bingung kenapa di rumahnya banyak banget foto putra dan yura. yuni malah flashes; saat putra merkosa dia. yuni jadi ketakutan dan refleks lempar foto foto itu sampai pecah. saat itu putra datang karena ga mau nyerah buat kembalikan ingatan yuni. Putra bawa setangkai lili putih. putra juga mau tengok yuni karena imron bilang kemarin ivan ganggu yuni. tapi yuni malah ketakutan dan usir putra. yuni dorong dorong putra sampai perut putra menabrak meja dengan keras. Putra kesakitan banget. jreng! yuni jadi takut dan cemas. Yuni akhirnya beranikan diri dekatin putra dan akhirnya nolongin putra. Yuni baringin putra di sofa. Yuni mau liat luka di perut putra. yuni buka kemeja putra… tapi yuni malah liat bekas oprasi cangkok ginjal putra. yuni kaget kenapa putra punya bekas luka seperti itu? yuni tanya putra. putra yang nahan sakit tercekat tatap yuni. Putra sedih karena yuni masih belum ingat.

Putra raih tangan yuni  dan mau jelasin. Tapi yuni yang masih takut sama putra akhirnya minta putra pergi aja dari sana. Putra sedih. Putra bilang dia ga akan nyerah buat bikin yuni ingat. Putra letakin lili putih yang dia bawa di meja dan bilang dia tiap hari akan datang bawa setangkai lili putih sampai yuni bisa ingat. Blabla deh yang manis. Yuni tertegun. putra pergi. Putra di luar, ambruk duduk di teras karena perutnya terasa sakit. imron langsung samperin putra dengan sigap. Dan bawa putra pergi dari sana. putra ga mau karena dia mau jaga yuni. tapi imron minta putra tetap harus ingat kondisi kesehatannya. Putra pedih. Akhirnya mau imron bawa pergi dulu.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat, 25 Januari 2019 Episode 550.
 
Rangga dan afifah tiba di tempat tinggal rifat. Mereka turun dari mobil. tante indi keluar. jreng! kaget liat rifat datang sama rangga dan afifah. rangga kasih tau alasan dia datang. Kenapa rifat selalu bilang dia papanya? Tante indi malah nangis nangis dan minta rangga dan afifah masuk. Di dalam tante indi tetap kekeh juga bahwa rangga adalah ayah rifat dan adiknya yang udah meninggal. rangga tetap ga akuin. Tante indi nangis nangis karena rangga ga mau akuin. Rangga sampai marah banget. ribut heboh. Afifah tenangin rangga. rangga tetap menolak rifat sebagai anaknya dan ajak afifah pergi dari sana. rangga juga minta indi dan rifat jangan ganggu mereka atau rangga akan lapor polisi!! Rangga ajak afifah pergi. Rangga dan afifah di mobil. rangga masih emosi dan yakin banget kalau rifat dan indi itu penipu. Tapi afifah tenangin rangga dan bilang kalo mungkin mereka cuma butuh uang. kasian orang yang sampai harus nipu buat dapat uang. dan kasian anak itu. afifah akhirnya minta rangga buat kasih uang aja. anggap aja sumbangan. Rangga tadinya ga mau. tapi afifah mohon. afifah bilang biar dia nanti yang kasih dan coba bicara dengan indi dan rifat lagi. rangga akhirnya setuju. Afifah cium pipi rangga buat tenangin rangga.

Aris dan rossy kelimpungan karena ada beberapa data yang ada di yuni. mereka mau ke sana. Tapi rossy dapat telepon dari dosen soal revisi skripsi dan penting baget karena ngaruh ke bab lain. rossy bingung. Aris akhirnya ijinin rosy pergi. Aris juga iijin ke rossy kalau dia ke tempat yuni utuk ambil berkas berkas itu ga apa apa kan ? rossy ijinin aris pergi karena dia percaya sama aris. Aris ke rumah yuni. malah ketemnu babysiter. Babysiter cuma bilang yuni mau ke rumah lamanya. Aris kaget. aris mencemaskan yuni. aris mikir, yuni pasti mau ke rumah yang dia tempatin sama ivan dulu. deg! aris tercekat. aris sempat tau rumah itu di masa lalu.

Yuni ke rumah lamanya dia dan ivan. ada tetangga yang masih kenalin yuni. kaget dan bingung karena yuni masih cari ivan dan nganggap ivan suaminya karena setau dia udah cerai. tapi tetangga malah bilang ivan trakhir sih udah tinggal di rumah bagus di komplek. Ga tau duit dari mana. Tetangga pas belum lama ketemu. Yuni kaget. yuni tanya alamatnya. Orang kasih. yuni mau cari taksi buat ke rumah ivan. Saat itu aris pas mau susul yuni ke rumah lama yuni ivan malah liat yuni naik taksi. Aris akhirnya ikutin yuni.

taksi Yuni berhenti di depan rumah Ivan. Yuni turun dari taksi. Mikir jadi sekarang ivan tinggal disini? Yuni geram banget.. bisa bisanya Ivan ternyata diam diam punya rumah sebesar ini tanpa kasih tau dia. yuni mau ketuk pintu, tapi pas itu, dari jendela, yuni malah gak sengaja liat Ivan yang lagi disuapin sama ika!  yuni kaget. siapa perempuan itu? yuin salah paham nyangkain ivan selingkuh sama perempuan lain lagi. Yuni yang marah akhirnya gak pake ketok, dia langsung buka pintu dan masuk.. yuni langsung labrak ivan dan ika.. Ika yang kenalin yuni kaget, marah banget dan berusaha bales. ika dan yuni jadi berantem. Ivan malah nolongin ika, bikin yuni jadi makin sakit hati..yuni confront ivan. bisa bisanya ivan malah belain perempuan selingkuhannya daripada istrinya sendiri. Ivan yang kesal mau usir yuni tapi yuni gak mau pergi.Ivan mau geret yuni keluar.. yuni meronta ronta. Ivan yang emosi dorong yuni sampai jatuh. Yuni pingsan.

Pas aris tiba di depan rumah.  ARis kaget liat ada keributan di dalam rumah. Aris langsung lari masuk.. dan kaget banget liat yuni pingsan. ARis langsung marahin ivan karena tega sama yuni. ivan malah suruh ARis segera bawa Yuni pergi dari sana sebelum dia sakiti lebih lanjut lagi. Aris geram tapi gak tega juga sama yuni. Akhirnya ARis gendong Yuni keluar rumah.. Ika liatin dengan bingung banget. karena ternyata aris kenal sama yuni juga. itu kan aris mantan suaminya afifah?

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat, 25 Januari 2019 Episode 550.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait