Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 29 Januari 2019 Episode 8

Panditio Rayendra | 29 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 29 Januari 2019 Episode 8

Ustad Musa mengajak Pak RT untuk melihat gedong pisang yang anak santriwan pakai untuk praktek memandikan jenazah. Haikal dan Ismail udah sangat ketakutan. Begitu Pak Rt melihat gedong pisang milik tim Haikal dan Ismail, dia langsung mengenali dan menangis sesenggukan memeluk gedong pisangnya. 

Semua langsung melongo melihat kelakuan Pak RT. Ust Musa langsung tanya siapa yang sudah menebang gedebong pisang Pak RT. Ismail yang takut keceplosan menyebut nama Elang. Elang yang sudah bersiap untuk dikeluarkan bertemu Ustad Musa. Dia bersedia dikeluarkan kalau memang dia salah. Tapi Haikal dan Ismail justru membela dan melindungi Elang dan membuat Pak RT memaafkan. Elang kesal karena gagal dikeluarkan dari pesantren. Mereka lalu belajar cara memperlakukan jenazah dari dimandikan sampai dikafani. 

Elang disuruh jadi peraga dan membuat heboh para santriwan karena tali pocong yang mengikat Elang sulit dibuka. Sementara itu, paginya anak-anak antri mandi di depan kamar mandi. Haikal sengaja melama-lamai di dalam kamar mandi karena tau Sobri yang menunggunya di depan kamar mandi. Sobri kesel. Dia iseng mematikan keran yang menuju ke tendon. Haikal yang lagi keramas kaget karena tak ada air begitu juga santri yang lain. 

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 29 Januari 2019 Episode 8

Elang yang tak tahu tak ada air langsung nyerobot masuk dan buang air besar. Haikal yang curiga perbuatan Sobri segera menghampiri ke belakang dan mereka saling perebutan menyalakan keran air, dan itu membuat keran patah. Keduanya panik dan main salah-salahan. Elang syok tahu tak ada air, dia teriak minta dibawain air. Muklis justru kasih dia daun buat bersihin. Elang marah-marah. Sementara santriwan minta air ke santriwati tapi dicegat oleh Uzub yang kalau di depan ustad Musa langsung baik dan ramah mengijinkan santriwan ambil air di tempat santriwati. 

Haikal cari Elang minta bantuan Elang untuk membetulkan keran tendon tapi yang dilakukan Elang justru dia melompat ke atas untuk periksa tandonnya. Tapi kayu yang jadi pijakan sudah hancur. Dia pun terjatuh dan membuat tandonnya ikut jatuh dan airnya tumpah semua.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Selasa 29 Januari 2019 Episode 8

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait