Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Episode 9

Panditio Rayendra | 30 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Episode 9

Ust Musa kaget mengetahui tendon air jatuh, dan membuat air di seluruh pesantren mati. Kyai Salim langsung menyuruh Muklis mencari tukang air untuk membetulkan, sementara ustad Musa mengajak para santriwan ke sungai untuk mandi, dan Ustadzah Zubaedah menelepon pak RT untuk membantu mendata warga yang rumahnya bersedia menampung santriwati untuk mandi. 

Sophia memanfaatkan ini dengan meminta uang pada santriwati yang mandi di rumahnya. Sementara Haikal dan Sobri masih saling menyalahkan. Mereka mencegah Elang yang ingin mengaku kalau itu perbuatannya agar dikeluarkan dari pesantren. Hingga akhirnya Ustad Musa tahu dan membawa Elang ke Kyai Salim. Namun Elang justru membantu tukang servis air yang jatuh. Elang berhasil menyelamatkannya. Mereka akhirnya kena hukuman untuk menghafalkan surat-surat. Elang dibimbing oleh Rahmat. Haikal dan Ismail lega sudah menyelesaikan hukumannya namun mereka kaget melihat mobil puskesmas datang. 

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Episode 9

Mereka menyangka mau ada imunisasi lagi di pesantren tapi ternyata pesantren Kun Anta kembali bekerjasama dengan pesantren untuk mengadakan sunatan masal. Ustad Musa minta seluruh penghuni pesantren untuk mendaftar jadi panitia. Haikal awalnya mendaftarkan Haikal tapi dia mengurungkan niatnya. Namun Sobri kembali mendaftarkan. 

Elang kaget namanya terdaftar. Dia tadinya males, tapi mendengar ejekan Atikah, Elang justu tertantang untuk menjadi ketua panitia bersaing dengan Hanafi.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 30 Januari 2019 Episode 9

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait