Sinopsis Kun Anta 2 Hari ini Kamis 31 Januari 2019 Episode 10

Panditio Rayendra | 31 Januari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 Hari ini Kamis 31 Januari 2019 Episode 10

Sobri akhirnya berhasil menukar kertas suara, semua nampak penasaran siapa yang akan menjadi ketua sunatan massal tahun ini. Semua berharap Sarah yang akan menjadi ketuanya. Sarah pun sudah menyiapkan segala agenda kegiatan guna menyukseskan acara sunatan massal.

Ustad Mussa, Ustazah Zubaedah dan para pengajar lain melakukan penghitungan suara. Mereka semua sangat kaget luar biasa dan tidak percaya karena yang menang adalah Elang, bukannya Sarah. Kekagetan itu pun dialami oleh para santriwan dan santriwati. Mereka menduga ada sabotase.

Sinopsis Kun Anta 2 Hari ini Kamis 31 Januari 2019 Episode 10.

Sementara Elang nampak jumawa. Namun satu per satu santriwan dan santriwati mengundurkan diri menjadi panitia, karena mereka tidak rela Elang menjadi ketua. Mereka sudah berpikir pasti acara sunatan massal tahun ini akan berantakan kalau dipegang sama Elang. Haikal dan Ismail kasihan sama Elang, mereka terpaksa membantu. Mereka juga curiga dengan tingkah Sobri yang memberikan gerak-gerik mencurigakan. Karena para santri lain tidak ada yang bantu Elang melakukan semuanya sendiri, hanya dengan Haikal dan Ismail. Muklis dan Mpok Siti pun akhirnya membantu.

Sarah menyadari kalau kekalahannya tidak boleh dijadikan masalah. Dia akhirnya mau membantu Elang demi kesuksesan acara sunatan massal pesantren Kun Anta.

Sinopsis Kun Anta 2 Hari ini Kamis 31 Januari 2019 Episode 10.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait