Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 11

Panditio Rayendra | 1 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini jumat 1 Februari 2019 Episode 11

Sarah yang mau mengantarkan souvenir berusaha menahan tenda yang mau rubuh karena ulah jahil Hanafi, karena Sarah melihat ada Elang yang ketiduran di sana. Tapi Elang malah salah sangka sama Sarah yang dituduh mau coba mensabotase apa yang sedang dia kerjakan. Sarah jadi tersinggung.

Haikal dan Ismail kecewa dengan sikap Elang. Sementara Ustad Musa bangga dan tidak percaya dengan kinerja kerja elang yang akhirnya bisa menyiapkan semuanya sendiri, dan dibantu oleh Sarah. Mereka ternyata bisa kompak juga. Hanafi dan Wawan makin kesal. Begitu juga Atikah.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini jumat 1 Februari 2019 Episode 11

Sementara Sobri dan Lukman masih berusaha untuk mengacaukan walau sudah ditakuti Haikal dan Ismail karena semua ini ulah mereka, yang menukar kertas suara. Paginya ustad Musa diberitahu kalo mobil rombongan dokter bannya kempes. Elang bersedia menjemput. Ini kesempatan untuk Hanafi dan wawan untuk kembali mengacaukan.

Sementara Sobri dan lukman mencoba menakut-nakuti peserta yang mau di sunat. Haikal dan Ismail mencoba menolong Elang karena Hanafi dan Wawan yang sampai di tempat rombongan dokter duluan mengerjai dengan menaikan mereka ke angkot yang jurusannya salah. Haikal dan Ismail mencoba mengejar dan bertemu Elang. Dengan bantuan supir rombongan dokter yang selesai menambal ban, mereka mengejar dan Elang yang menyetir mobilnya. Semua panik dan berpegangan. Di sisi lain, Sophia berusaha untuk protes ke pesantran karena hampir mencelakakan Pudin dan dirinya karena Ulah Elang. Mereka lalu dikagetkan dengan datangnya mobil yang dikendarai elang dengan ngebut. Dokter akhirnya sampai tepat waktu dan sunatan massal berjalan lancar.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini jumat 1 Februari 2019 Episode 11
 

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait