Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Sabtu 2 Februari 2019 Episode 12

Panditio Rayendra | 2 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Sabtu 2 Februari 2019 Episode 12

Sarah sakit karena kecapean. Mpok Siti berusaha merawati Sarah dengan membaluri badan dan membuatkan ramuan jamu untuk Sarah. Atikah yang mengetahui Sarah sakit pura-pura sok nggak peduli, padahal dia sangat mengkhawatirkan Sarah.

Hanafi yang tau Sarah sakit langsung mau ngaduin ke Kyai Salim kalo Elanglah penyebabnya. Elang bukannya takut malah senang karena dengan begitu Elang bisa dikeluarin tapi lagi-lagi Haikal berusaha menghalangi Hanafi. Hasilnya Kyai Salam justru berterimakasih sama Elang yang sudah mau bekerja keras mensukseskan acara sunatan massal kemarin.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Sabtu 2 Februari 2019 Episode 12.

Sementara itu, Haikal, Ismail bersama Sobri dan Lukman main buru-buruan ke masjid di mana Ustad Musa sudah menunggu untuk pelajaran adzan. Mereka disuruh mempraktekan adzan tapi tau-tau toa masjid kena petir, dan rusak. Haikal ingat kejadian Elang pernah membetulkan radio rumah. Haikal pun memperomosikan Elang yang bisa betulin toa masjid. Elang males-melasan botulin toa masjid.

Sementara Lukman dan Ismail berebut menguasai volume microphone. Hasilnya suara keras mendengung terdengar kemana-mana, Sophia jadi emosi. Dia datangi pesantren. Sementara itu, Uzub memanggil Sarah dan Atikah untuk mendamaikan masalah mereka. Elang melihat Pak Agus yang menelpon Elang curiga Agus menyebut-nyebut nama Rudy, papanya Elang. Sedangkan Atikah mendengar pembicaraan Rudy tidak sengaja,  Atikah kaget dengan ucapan Rudy, Atikah berpikir. Apa sebenernya Elang berada di pesantren itu.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Sabtu 2 Februari 2019 Episode 12.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait