Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 11

Christiya Dika Handayani | 3 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 4 Februari 2019.

Preeti memberitahu Harish bahwa Avantika berencana untuk menikahkan Aditya dan Latika. Tapi Purshottam tidak mendengarkan Avantika dan membawa Aditya ke pernikahan Neha. Di sana, beberapa tamu menghina Diwakar dan Pushkar, Aditya pun membalas mereka. Orang tua Naman tersinggung dan meminta maaf dari Aditya. Akankah Aditya memaafkannya?

Purshottam dan Pankhuri membujuk Aditya untuk meminta maaf. Keluarga Naman pun terkesan dengan permintaan maafnya. Harish menyela pertemuan Avantika dengan Latika dan ibunya. Aditya berusaha menghibur Pankhuri ketika ia mulai menangis karena akan berpisah dengan Neha.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 11

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 4 Februari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait