Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 560 - 561

Binsar Hutapea | 1 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 560 - 561.

Rossy syuting iklan berikutnya. Pasangan dengan model cowok, Keanu. Keanu keliatan suka dengan Rossy dan terus menggodanya. Tapi Rossy tetap jaga jarak. Keanu tetap mendekati dengan alasan mencari chemistry antar mereka. Rossy berpikir itu ada benarnya dan mulai melunak. Lalu keduanya syuting adegan mesra makan biskuit sambil tertawa. Keanu mencium pipi Rossy karena adegannya seperti itu.

Saat break Aris mendatangi Rossy. Rossy girang karena Aris menghampirinya. Ia juga terharu karena Aris membawakan makanan. Aris lalu tanya soal adegan cium pipi. Rossy menjelaskan itu ada di skrip. Menurut Rossy itu hal biasa Namun kata Aris mungkin buat beberapa orang biasa. Tapi Aris tipe yang tak suka calon istrinya harus seperti itu. Rossy minta maaf dan jadi tak enak pasa Aris. Aris tersenyum dan bilang tak apa-apa. Tapi Rossy dalam hati malah berharap, jangan-jangan Aris begitu karena cemburu dan itu berarti dia benaran cinta padanya. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 560 - 561.

Saat itu Keanu mendatangi Rossy Saat lihat Aris, Keanu sok cium tangan ke Aris dan menyapanya dengan panggilan Om. Ia lalu minta izin kencan dengan Rossy. Aris dan Rossy kaget. Rossy langsung memarahi Keanu dan  bilang Aris itu pacarnya! Keanu kaget. Aris bilang ke Keanu kalau dia memang calon suami Rossy. Aris dengan cool, keren, dan dewasa bisa nge-kick Keanu agar tak menganggu Rossy. Keanu jadi bete. 

Riris dan Kiara di rumah menyiapkan penyambutan kecil untuk Rangga. Kue-kue disiapkan untuk Rangga. Nek Wiwik juga ada di sana karena mau ikut menyambut Rangga. Melihat ada kue, Rifat main comot saja. Riris dan Kiara kesal dan mengomeli Rifat. Saat itu, Aji, Afifah, dan Rangga balik ke rumah. Semua kaget dan senang. Tapi Aji malah dengar Rifat dimarahi karena menyomot makanan. Aji malah jadi balik memarahi Riris dan Kiara. Riris, Kiara, dan Wiwik kaget dan bingung. Kok Aji bela Rifat dan memarahi Riris dan Kiara. Afifah dan Rangga betatapan. Rangga akhirnya minta semuanya duduk karena ada yang harus dijelaskan.

Rangga akhirnya bilang kalau Rifat bukan anaknya. Tapi anak kembarannya. Wiwik kaget, kok Rangga tahu soal kembarannya. Aji akhirnya cerita. Wiwik kaget pas tahu kalau kembaran Rangga sempat masih hidup. Dia menangis haru. Wiwik ahrinya malah peluk Rifat. Aji juga peluk rifat. Rangga juga tatap Rifat dan menenangkannya. Rangga bilang ayah Rifat sudah meninggal. Tapi keluarga ini keluarga Rifat juga. Riris kaget dan protes. Dia bertanya, Rangga mau Rifat tinggal di sini selamaya? Riris kebaratan. Kiara serbasalah. Dia bete karena Rifat sering ganggu dia. Afifah lalu menenangkan Riris dan Kiara. Dia  bilang biar bagaimanapun Rifat itu keluarga mereka. Kiara tetap tak suka membayangkan ada anak cowok tinggal d rumah dia. Kiara masak kamar. Afifah bingung.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 560 - 561.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait