Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Senin 4 Februari 2019

Trias Ismi | 4 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Senin 4 Februari 2019.

Saat Lee Young Joon memejamkan mata untuk mencium Kim Mi So ia rupanya teringat dengan mimpi buruknya melihat seorang wanita dan anak kecil yang berteriak. Hal itu membuat ia mendorong kursi Kim Mi SO menjauh. Kim Mi So sangat kesal dan malu. Ia akhirnya marah kepada Lee Young Joon dan mengatakan akan meminta hari libur keesokan harinya karena tak mau melihat wajah Lee Young Joon.

Keesokan harinya Kim Mi So beneran mengambil hari libur. Ia tidak memiliki rencana apapun dan hanya jalan-jalan di sekitar rumahnya dan makan es krim. Tiba-tiba Lee Young Joon datang menemui Kim Mi So dan menawarkan untuk melakukan hal-hal mewah bersama Kim Mi So di hari liburnya ini. Kim Mi So menolaknya dan membuat Lee Young Joon mengatakan jika ia akan menuruti semua keinginan sekretarisnya itu hari ini.

Kim Mi So mengambil kesempatan itu dan mengajaknya menaiki bus dan berkeliling kota. Lee Young Joon sebenarnya merasa tak nyaman karena menggunakan transportasi umum, tapi ia menahannya demi Kim Mi So. Bahkan saat di dalam bus Lee Young Joon sempat jatuh saat rem mendadak dan membuatnya sangat malu karena dilihat para penumpang bus lainnya.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Senin 4 Februari 2019.

Setelah menaiki bus berkeliling kota, Kim Mi So mengajak Lee Young Joon mampir ke kedai favoritnya yang menjual kulit babi. Kim Mi So bercerita bahwa ia beserta ayah dan kakak-kakaknya sangat suka datang ke kedai itu karena murah. Lee Young Joon pun mulai bertanya tentang ayah Kim Mi So. Sang sekretarisnya itu pun menceritakan kehidupan ayahnya dan mengapa ia harus mulai bekerja di usia yang masih sangat muda.

Kim Mi So bertanya kepada Park Yoo Shik soal masa lalu Lee Young Joon. Ia bertanya apakah dulu Lee Young Joon pernah mengalami penculikan saat masih kecil. Park Yoo Shik mengatakan jika Lee Young Joon tak pernah bercerita soal masa kecilnya. Kim Mi So berpikir bahwa oppa masa kecilnya adalah Lee Young Joon karena ia memiliki luka di bagian pergelangan kakinya karena dulu ia pernah diikat bersamanya. Kim Mi So meminta Park Yoo Shik agar tak memberitahu Lee Young Joon bahwa ia pernah bertanya tentang hal itu.

Setelah mempercayai bahwa Lee Young Joon adalah oppa masa kecilnya, Kim Mi So diberitahu oleh Kim Ji Ah bahwa Morpheus dulu pernah diculik. Kemudian Kim Mi So mencaritahu dan akhirnya mengingat bahwa nama oppa masa kecilnya adalah Lee Sung Yeon. Kim Mi So bertanya kepada Lee Young Joon apakah dulu ia pernah diculik bersamanya? Kim Mi So ingin tahu sebenarnya yang menemaninya saat diculik apakah itu Lee Young Joon atau Lee Sung Yeon. Namun Lee Young Joon tak memberikannya jawaban yang diinginkan dan membuat Kim Mi So sedikit kesal.

Ia kemudian menemui Lee Sung Yeon dan bertanya apakah benar ia pernah diculik saat masih kecil. Lee Sung Yeon mengatakan jika memang benar ia pernah diculik dan kenangan masa kecilnya tak bisa diingatnya dengan benar dan ia tak mengingat Kim Mi So. Ia kemudian menceritakan masa kecilnya yang ternyata sangat berbeda dengan cerita yang pernah dikatakan oleh Lee Young Joon.

Kim Mi So datang ke rumah Lee Young Joon karena ada pekerjaan. Ia kemudian menemukan sebuah folder berisikan resume dari calon karyawan yang ingin melamar pekerjaan sebagai sekretaris Lee Young Joon. Kim Mi So kaget karena orang-orang yang melamar pekerjaan itu lulusan dari universitas terkenal dan memiliki skill yang sangat mumpuni sebagai sekretaris. Kim Mi So adalah kandidat dengan latar belakang penidikan paling rendah jika dibandingkan dengan mereka semua. Hal itu membuat Kim Mi So bertanya kepada Lee Young Joon kenapa ia mempekerjakannya sebagai sekretarisnya.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Senin 4 Februari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait