Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 11

Christiya Dika Handayani | 5 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Alina berniat bertemu Tuan Dev Dixit hanya untuk membuatnya sadar bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan teman Sona. Sementara itu, ia ditabrak mobil Dev. Secara tak sengaja, ia pun mengatakan semuanya kepadanya secara langsung. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Akankah Dev membuat Sona kembali bahagia?

Seorang kurir memberi tahu Dev bahwa Sonakshi menolak menerima ponsel baru itu. Di sisi lain, Ishwari juga mengatakan jika Dev berusaha memperbaiki kesalahannya karena telah merusak ponsel Sonakshi. Namun, penolakan Dr. Sonakshi menerima telepon pemberiannya itu membuat Dev sangat tegang.

Sementara itu, Radha berusaha menghasilkan uang dari Dev dengan berbohong soal biaya kuliah yang lumayan tinggi dari anaknya. Namun akhirnya ia gagal. Kemudian di acara itu, Sonakshi memperhatikan Radha menghitung uang kertas. Tetapi tiba-tiba Radha mulai berteriak dan menuduh Sona.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 11.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait