Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 565

Panditio Rayendra | 4 Februari 2019 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 565

Malam. rossy kelar syuting. Malah diajak model model cewe lain jalan dulu. ke klab. Rossy kaget. tapi ga enak nolak. Lebih lebih dia anak baru. rossy di klab sama model model cewek itu. rossy ga nyaman dan mau pulang aja. karena rossy tau aris kan ga suka kalo rossy ke tempat seperti ini. tapi model lain tetap minta rossy enjoy aja.  saat aris telepon. Aris di mobil mau jemput rosy. kaget dan bingung liat suara musik kenceng banget.  rossy akhirnya kasih tau. aris bilang dia akan jemput rossy ke sana. rossy kepaksa melantai sama model model lain. dideketin cowok. Saat aris datang. Aris kaget banget. aris langsung samperin rosy dan tarik bawa rossy pulang. model lain kaget. model lain malah ada yang ngira rossy ternyata jadi simpenan om-om yaitu aris. mereka kayak senyum maklum dan bilang tersirat, oh ternyata om senangnya marah. rossy dan aris kaget. aris jadi marah dan minta mereka jangan asal bicara. aris itu calon suaminya! aris tarik rossy dari sana. di mobil, rosy minta maaf ke aris. aris mulai ga sabar karena banyak banget masalah sejak rossy jadi bintang iklan. Aris marah ke rossy. Rossy sedih. mereka tiba di kontrakan rossy. Rossy turun. Tapi aris tetap masih marah gitu. Rossy makin sedih.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 565

Afifah dan rangga di mobil. saat indi telepon. ajak rangga ketemuan. rangga yang kesal udah nyerocos dan marahin indi. tapi indi bilang nanti sekalian dia jelasin masalah acara ulang tahun Rifat yang kacau. Tapi indi mau ketemuan sama rangga karena ada yang harus dibicarakan. Afifah tau indi ajak ketemuan lagi. afifah yang takut rangga bakal ditipu lagi sama indi akhirnya mau ikut. Afifah dan rangga ketemu indi. Indi udah nangis nangis dan sok jelasin kemarin itu dia juga ketipu dan dia bukan ngilang tapi kejar orang katering yang uda tipu dia. blabla. rangga bilang udah lupain aja hal itu. kan udah lewat. sekarang ada apa? Indi malah bilang rifat pengen sekolah. kan emang harus sekolah. rangga dan afifah bilang masalah itu emang udah mereka pikirkan kok. Indi senang dan sok terharu dan minta rangga kasih dia uangnya. Biar dia yang urusin. Rangga dan afifah kaget. tapi afifah langsung nolak. Dan ga mau rangga ditipu lagi sama indi. Indi kekeh dan bilang dia ga nipu. Tapi afifah tegas. Dan bilang rifat emang akan mereka sekolahin. Satu sekolah sama kiara. jadi indi ga perlu repot repot urus. Indi jadi bete karena gagal dapat uang dari sekolah rifat.

aris rossy udah di kantor. ketemu vino. vino ternyata udah set dan dekor satu ruangan di kantor buat acara farewell untuk yuni. para karyawan juga udah kumpul. Mereka nunggu yuni datang. Yuni datang. Kaget dan haru liat semua itu… aris bilang ini acara perpisahan untuk yuni karena yuni udah banyak bantu di perusahaan ini. Yuni jadi baper dan sedih. berterima kasih buat semuanya… acara farewell yuni sangat mengharukan. yuni dan aris sibuk dengan perasaan masing masing, menyadari detik detik perpisahan mereka semakin dekat.
saat itu aris malah dapat telepon. yang mengabarkan soal gedung sekolah yang roboh plafonnya dan menyebabkan guru dan siswa terluka. Jreng! aris kaget. aris langsung stel tivi itu. aris kaget banget. yuni dan rossy juga kaget. mereka pun bergegas ke lokasi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 4 Februari 2019 Episode 565

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait