Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Rabu 6 Februari 2019

Trias Ismi | 6 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Kim Mi So bertanya kepada Lee Young Joon kenapa mendorongnya saat mereka akan berciuman. Lee Young Joon mengatakan jika saat ia memejamkan matanya maka ia ketakutan karena seperti melihat hantu. Kim Mi So ingin tahu apakah hal itu berhubungan dengan mimpi buruk yang sering dialaminya. Lee Young Joon tak menjawabnya dan malah menggoda Kim Mi So bahwa di belakangnya ada hantu hingga membuatnya berlari ketakutan.

Lee Young Joon dan Kim Mi So harus makan malam dengan mi instan karena mereka tak kebagian daging untuk dipanggang. Kim Mi So merasa kasihan karena Lee Young Joon harus makan mi instan di acara workshop pertamanya dan bukannya makan daging panggang.

Lee Young Joon mengajak Park Yoo Shik belanja banyak sekali daging untuk acara BBQ. Namun Park Yoo Shik kaget karena ia tak diundang dalam pesta tersebut. Rupanya Lee Young Joon mempersiapkan pesta BBQ untuk Kim Mi So karena saat workshop mereka tak sempat makan daging panggang bersama. Sayangnya saat Kim Mi So datang ke rumahnya ternyata Lee Young Joon telah gagal memanggang daging dan menghanguskan semua dagingnya. Akhirnya mereka memesan pizza untuk makan malam.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Lee Sung Yeon berkata kepada ibunya bahwa saat ia diculik ternyata ia bersama Kim Mi So. Ibunya pun memanggil Kim Mi So dan memintanya untuk menceritakan kejadian saat mereka berdua diculik. Ibu Lee Young Joon menangis mendengar cerita Kim Mi So dan mengatakan jika keluarganya merasa sangat ketakutan karena putranya diculik. Setelah Kim Mi So pergi, rupanya Lee Young Joon datang ke rumah ayahnya dan membaca buku harian Kim Mi So saat kecil yang dipinjamkan kepada Lee Sung Yeon. Ia emosional membaca buku harian Kim Mi So dan meminta ibunya untuk tak lagi menyuruh sekretarisnya itu untuk datang lagi.

Lee Sung Yeon menjadi bagian dari pembukaan pusat kesenian. Lee Sung Yeon akhirnya memperlihatkan wajahnya untuk pertama kalinya pada publik. Saat sedang sesi tanya jawab, Lee Sung Yeon ditanya soal cinta pertamanya. Ia kemudian mengatakan jika ia baru saja bertemu lagi dengan cinta pertamanya. Ia berjanji tak akan melepaskannya lagi dan akan selalu melindunginya. Lee Young Joon merasa kesal dengan pernyataan saudaranya itu hingga ia meninggalkan ruangan. Kim Mi So pun segera menyusulnya.

Kim Mi So mengatakan kepada Lee Young Joon bahwa ada kesalahpahaman dari pernyataan kakaknya. Lee Young Joon berkata bahwa tak perlu ada penjelasan lagi hingga akhirnya membuat Kim Mi So mengungkapkan perasaannya kepada bosnya itu. Setelah mendengar Kim Mi So mengatakan jika ia menyukainya, Lee Young Joon mencoba memejamkan matanya dan mencium Kim Mi So. Namun lagi-lagi ia tak bisa melakukannya. Kim Mi So pun kali ini yang memulainya lebih dahulu dan segera memegang wajah Lee Young Joon dan memberikannya sebuah ciuman.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Rabu 6 Februari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait