Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019 Episode 12

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

Pankhuri sedih mendengar kabar pertunangan Aditya. Di sisi lain, Sheela menikmati adu argumen antara Purshottam dan Avantika. Harish memberitahu Aditya untuk tidak bertunangan dengan Latika. Purshottam lalu meminta kakek untuk mengirim Pankhuri ke Mumbai sebelum dimulainya magang. Pankhuri pun akhirnya mendapat tiket masuk di asrama wanita.

Sheela berencana membuat keretakan antara Avantika dan Purshottam untuk mengendalikan kekayaan keluarga. Avantika berterima kasih padanya dan Anuj karena telah membantu pertunangan. Sementara itu, Preeti mengkritiknya karena memilih Latika. Latika lalu mendengar Aditya berbicara tentang Pankhuri dan hal ini pun membuatnya penasaran.

Pankhuri tiba di Mumbai di hari pertunangan Aditya. Preeti mengatakan pada Aditya bahwa pernikahan jika dilakukan tanpa cinta tidak akan bertahan lama. Sheela lalu memberitahu Anuj untuk membuat masalah antara Avantika dan Purshottam. Sementara itu, Aditya memutuskan jika ia hanya ingin bertukar cincin dengan Latika.

Purshottam mengatur asrama untuk Pankhuri. Tapi Purshottam terkena serangan jantung. Aditya lalu berdoa untuknya. Latika menjadi kesal karena pertunangannya ditunda. Sheela lantas mencoba memperluas keretakan antara Preeti dan Avantika. Aditya melihat Harish menghibur Avantika dan ia lalu menelpon Pankhuri untuk memberitahunya.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019 Episode 12.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait