Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 567 - 568

Panditio Rayendra | 6 Februari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 567 - 568

Aris sudah antar Afifah ke rumah. Riris kembali kaget dan bingung karena lagi lagi Aris yang anter. Aris jelaskan tak sengaja ketemu. Saat itu Rangga juga pulang. Rangga yang kayak agak jadi cangggung ke Aris. Agak bete karena Afifah sempat dikira rujuk sama Aris. Lebih lebih Riris juga negor Rangga karena sudah berapa kali Rangga kayak tidak perhatian. Rangga serba salah. Aris tak enak akhirnya pamit. Rangga di kamar, tanya ke Afifah kenapa sampai bisa diantar Aris. Afifah balikin, lho, kamu kan yang tak bisa antar aku duluan. Afifah cerita dia sudah menelepon Rangga, yang angkat Aji. Rangga bilang hpnya ketinggalan. lagian kenapa tidak titip ke Aji. Afifah bilang dia sudah nitip ke Aji. Rangga bingung Aji tidak sampaikan. Afifah tanya Rangga itu tadi sebenarnya ngapain? Rangga cerita kalo tadi Rifat sakit dan dia urus Rifat. Dengar Rangga urusin Rifat, Afifah jadi sensi dan kesal. Lagi lagi gara gara Rifat. Rangga yang tidak enak karena ternyata tadi Afifah kumat dan sudah hubungin dia malah nanya. Afifah marah ya? Afifah bete banget. tapi Afifah sembunyikan dan sok manis. Enggak kok. Afifah berharap Rangga nangkep maksudnya. Tapi Rangga ternyata ga nangkep dan malah berterima kasih ke Afifah karena pengertian. Afifah bete banget.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 567 - 568.

Aris dan yuni tiba di lokasi pembangunan gedung sekolah yang udah lagi tahap renov. Mereka cek berdua. lega pembangunan renov udah berjalan. Aris dan yuni cek kali ini semua bahan yang digunakan benar. yuni minta maaf ke aris karena gara gara dia aris jadi sepeti ini. dia sama sekali ga tau. yuni akhirnya jujur ke aris dan bilang munhkin yang rossy bilang itu benar. jangan jangan salman manfaatin dia buat hancurin perusahaan aris. saat itu putra datang dan jemput yuni. putra keliatan ga senang gitu karna kesannya yuni omongin salman ke aris. putra ajak yuni pulang sama dia.Yuni dan putra di mobil. Putra tegur yuni kok malah jadi salahin salman. yuni serba salah. minta maaf ke putra. yuni jelasin alasannya. Putra tertegun. putra jadi mikir bisa aja seperti itu. tapi putra ingetin yuni, biar gimana salman itu keluarga yuni sekarang. Ayah putra. kalo pun salman lakuin itu juga pasti demi biar yuni bisa bangun perusahaan sama putra. yuni minta maaf. dia ga maksud jelekin salman. cuma dia dan aris biasa cerita apa adanya dari dulu. yuni sadar ksekarang dia udah nikah sama putra. jadi istri putra. dan harus jaga semua itu. yuni minta maaf yang manis ke putra. mereka pun akhirnya baikan.

Malam. rossy kelar syutuing. Mama rossy yang jemput. Saat manajer model itu samperin rossy. Dan bilang ada yang ingin rosy jadi bintang tamu di acara privater dinner di hotel berbintang. Rossy tadinya nolak karena mau pulang. tapi manajer itu kasih tau honornya 50 juta, cuma 2 jam aja kok. rossy jadi mikir. mama rossy yang dengar suruh rossy ambil aja. cuma 2 jam. Lagian kan cuma jadi bintang tamu makan malam aja. Rossy kepaksa terima. Manajer minta mama rossy balik aja biar dia yang anter rosy nanti balikya juga dia antar. Mama rossy iyain. Aris mikir mau jemput rosy. malah ketemu mama rossy yang baru mau balik. Aris kaget dan tanya rossy nya mana. Mama rossy masih nyambung ada acara. Rossy jadi bintang tamu private dinner di hotel berbintang! Udah aris jangan halangin rossy kerja. aris kaget. hotel mana? Mama rossy sempat sebut. Tapi mama rossy tetep tegesin aris ga perlu jemput. Pulang aja. nanti orang yang kasih job itu bilang bakal antar rossy balik kok. tapi aris tetap cemas.

Rossy dibawa ke hotel. Rossy malah dikasih konci kamar dan disuruh ke kamar sama manajer model itu. rossy bingung buat apa. manajer bilang buat ganti baju dulu bisa mandi mandi dulu. buat istirahat sambil nunggu acaranya. Rossy ambil tanpa curiga. Rossy masuk ke kamar hotel itu. ross kaget dan bingung, kok kamar hotel udah diset yang romantis banget. Saat tau tau malah ada cowok keluar dari kamar mandi. Om om. Rossy kaget dan jerit. Mikir dia salah kamar. dia mau buru buru keluar. tapi om itu malah bilang ga salah. dia emangudah booking rossy. Rossy kaget. dan protes. Tapi om itu ga mau lepasin rossy. Rossy kaget dan panik banget… rossy berusaha tendang dan akhirnya berhasil kabur. aris pas udah tiba di hotel itu. kaget terima telepon rossy. Rosy minta tolong. Sempat sebut lantai/nomor kamar. aris kaget. saat itu aris muncul di sana. aris kaget dan langsung tolongin rossy. Sampai om itu malah kabur. rossy tersadar. Rossy lega banget dan peluk aris sambil nangis.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019 Episode 567 - 568

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait