Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Kamis 7 Februari 2019

Trias Ismi | 7 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

Lee Young Joon akhirnya bisa berciuman dengan Kim Mi So dan berhasil mengalahkan ketakutannya. Mereka berdua kemudian pergi berjalan-jalan dan jelas terlihat jika Lee Young Joon sangat bahagia. Ia kemudian mengantarkan Kim Mi So pulang ke rumahnya dan kembali memintanya untuk segera menikah. Kim Mi So pun mengatakan jika ia terlalu terburu-buru padahal mereka baru bersama selama satu jam.

Lee Young Joon mengajak Kim Mi So makan siang bersama. Namun Kim Mi So yang mencari restoran dan memepersiapkan semuanya sendiri. Saat makan siang pun mereka menjadi canggung karena merasa tidak seperti pasangan pada umumnya. Bahkan sikap Kim Mi So yang selalu melayani Lee Young Joon membuat pelayan heran karena ia lebih mirip sekretarisnya daripada kekasihnya.

Lee Young Joon ingin berubah dan mencoba untuk tidak selalu menyuruh Kim Mi So melakukan banyak pekerjaan untuknya. Akhirnya Lee Young Joon melakukan tugasnya sendiri seperti melakukan fotokopi hingga membuat teh. Hal itu membuat semua karyawan bingung karena Lee Young Joon melakukan semua pekerjaan itu sendiri dan tak menyuruh sekretarisnya.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

Kim Mi So merasa kesal dengan Lee Young Joon karena melakukan semua pekerjaannya sendiri. Kim Mi So mengatakan jika perbuatan Lee Young Joon itu melukai harga dirinya sebagai sekretaris yang sudah bekerja selama 9 tahun dengannya. Ia ingin Lee Young Joon agar membuat batasan saat menyangkut pekerjaan dan hubungan pribadi.

Lee Young Joon tiba-tiba mendatangi rumah Kim Mi So dan membawakannya makanan favoritnya. Sebelum mereka memulai makan rupanya kedua kakak Kim Mi So datang ke rumahnya. Kim Mi So panik dengan kedatangan kakaknya sehingga ia menyuruh Lee Young Joon bersembunyi di dalam lemarinya. Kedua kakak Kim Mi So berkata hal-hal buruk tentang Lee Young Joon dan tak merestui hubungan mereka. Setelah kedua kakaknya pulang Kim Mi So membuka lemari dan meminta maaf kepada Lee Young Joon. Sebelum Kim Mi So lebih banyak berkata-kata, Lee Young Joon memangku tubuh sekretarisnya itu dan segera menciumnya.

Lee Sung Yeon meminta bertemu dengan Kim Mi So. Ia kemudian meminta maaf karena perkataanya saat di workshop buku terbarunya. Ia bertanya kenapa Kim Mi So selalu menghindarinya apakah itu dikarenakan Lee Young Joon. Tiba-tiba Lee Young Joon muncul dan meminta kakaknya itu untuk tak lagi menghubungi Kim Mi So. Lee Young joon kemudian mengajak Kim Mi So pergi.

Lee Young Joon mengajak Kim Mi So berjalan-jalan. Ia kemudian memberikan Kim Mi So sebuah sweater agar tak kedinginan. Lee Young Joon bercerita bahwa ada desainer kenalan ibunya yang selalu membuatkan pakaian untuknya. Hal itu mengingatkan Kim Mi So tentang cerita ibu Lee Young Joon. Kim Mi So penasaran apakah sebenarnya Lee Young Joon adalah oppa masa kecilnya. Saat lee Young Joon tertidur sebentar di mobil, Kim Mi So mencoba memanggilnya "Sung Hyun oppa?" Tak disangka jika panggilan itu dijawab oleh Lee Young Joon dan membuat Kim Mi So kaget.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 7 Februari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait