Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 13

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 8 Februari 2019.

Dev terus mencoba untuk berbicara dengan Sona agar ia tidak pingsan. Sona mengalami pendarahan hebat di jalan setelah kecelakaan itu. Dev lalu membawanya ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Asha mengeluh pada Dev yang tidak merawat putrinya dengan baik saat berada di jalan hingga membuatnya kecelakaan. Di sisi lain, Dev yang menunggu di rumah sakit sepanjang malam, terus berdoa untuk kesembuhan Sonakshi.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 8 Februari 2019.

Sementara itu, Dev lupa agendanya bertemu dengan klien penting untuk menyelesaikan kesepakatan bisnisnya karena terlalu sibuk memikirkan Sonakshi. Sonakshi mulai membayangkan tentang Dev di dalam mimpinya. Saat itulah ia menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Mr. Abhodro (Dev).

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 8 Februari 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait