Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019

Binsar Hutapea Kamis, 7 Pebruari 2019 14:30:23
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

Rohmah diantar ibu-ibu dan warga balik ke rumah. Kiyam disuruh Bu RT untuk membuatkan teh hangat untuk Rohmah agar tenang. Tapi Rohmah tetap panik dan malah hendak pingsan. Bunaya datang-datang langsung panik dan tanya ke Rohmah apa benar Fatih di culik. Bunaya menenangkan Rohmah, dia yakin Fatih akan segera ditemukan.

Mustakim, Samin dan Jupri baru pulang dari tempat pertemuan dengan Fitri, orang kantornya Nirmala. Mustakim heran melihat rumahnya ada banyak orang. Mustakim pun kaget ketika diberi tahu bahwa anaknya diculik, Ia pun ditenangkan Samiagar tak emosi. Warga lalu usul agar melapor ke polisi saja.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

Rohmah akhirnya sadar dari pingsan. Mustakim pun mengucap syukur. Rohmah menangis dan menceritakan Fatih hilang ketika dia sedang di dapur, dia minta maaf karena tak bisa menjaga Fatih dengan baik. Mustakim bilang ini bukan salah Rohmah, justru dia yang salah karena keluar rumah tadi.

Bunaya dapat telepon dari Fahri. Bunaya langsung bilang kalau Fatih diculik. Kaget, Fahri yang baru datang ke rumah sakit membesuk Toip langsung pamit pada Toip dan Jubaedah. Toip dan Jubaedah sempat kesal. Namun berita Fatih hilang diculik membuat hati mereka senang.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore