Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Jumat 8 Februari 2019

Trias Ismi Jumat, 8 Pebruari 2019 08:30:00
Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Jumat 8 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Jumat 8 Februari 2019.

Kim Mi So bertanya apakah nama Lee Young Joon dulu adalah Lee Sung Hyun. Ia ingin tahu kenapa menjawab saat dipanggil dengan nama Lee Sung Hyun. Lee Young Joon tak mau menjawab hal itu dan mengatakan jika ia hanya refleks saja menjawab panggilan Kim Mi So. Setelah mengantarkan Kim Mi So pulang, Lee Young Joon berkata dalam hatinya bahwa sekretarisnya itu tak perlu tahu kebenarannya karena ia tak ingin melihatnya menangis lagi.

Keesokan harinya Kim Mi So pergi menemui ibu Lee Young Joon. Ia bertanya apakah Lee Young Joon pernah berganti nama dan namanya sebelumnya adalah Lee Sung Hyun. Ibu Lee Young Joon mengatakan tak ada yang namanya Lee Sung Hyun. Hal itu membuat Kim Mi So semakin bingung karena ia jelas mengingat bahwa ibu Lee Young Joon memanggil putranya yang diculik dengan sebutan Sung Hyun.

Kim Mi So yang semakin penasaran akhirnya bertanya kepada Lee Sung Yeon apakah ia sudah mengingat kembali ingatannya saat sedang diculik. Rupanya meski Lee Sung Yeon telah membaca buku catatan Kim Mi So, tapi ia masih tak mengingat apapun. Kim Mi So kemudian melihat dua foto anak-anak dan langsung menyadari jika ada foto oppa masa kecilnya. Ia kemudian bertanya kepada Lee Sung Yeon mana foto dia saat masa kecil. Lee Sung Yeon pun menunjuk foto seorang bocah yang tak dikenali oleh Kim Mi So. Sekarang Kim Mi So pun menyadari bahwa oppa masa kecilnya adalah Lee Young Joon tapi ia penasaran kenapa semua orang mengatakan jika itu adalah Lee Sung Yeon.

Kim Mi So menghabiskan waktu bersama kedua kakaknya di tempat dekat pantai. Namun tiba-tiba Lee Young Joon datang dan bergabung dengan mereka. Lee Young Joon mengatakan jika ia sangat menyukai Kim Mi So dan mengajak mereka untuk menginap di hotel mewah dan makan di restoran mahal yang sudah ia pesan. Namun mereka menolaknya dan mengajak Lee Young Joon untuk makan di restoran favoritnya yang sederhana.

Lee Young Joon ingin membuat kakak Kim Mi So nyaman sehingga ia berusaha keras untuk menikmati sajian kepiting itu. Ia makan banyak sekali hingga membuatnya sakit perut. Meski tak enak badan, Lee Young Joon ikut Kim Mi So dan kedua kakaknya yang sedang menggali di pantai untuk mencari kerang. Kim Mi So dan Lee Young Joon jadi satu tim dan bertaruh dengan kakaknya. Siapa yang mendapatkan kerang paling sedikit harus menuruti permintaan yang menang. Lee Young Joon sangat bersemangat mencari kerang hingga ia dan Kim Mi So menang dalam taruhan itu. Kim Mi So berharap agar kakaknya tak membenci Lee Young Joon karena ia sangat tulus padanya.

Lee Young Joon dan Kim Mi So datang ke sebuah acara. Lee Young Joon sedang berbicara dengan koleganya dan Kim Mi So duduk sendiri menonton pertunjukan sulap. Namun tiba-tiba Lee Sung Yeon datang menghampirinya. Kim Mi So tak mau melihat Lee Sung Yeon secara langsung dan lebih memilih menonton aksi sulap. Namun saat ia menonton pertunjukan itu tiba-tiba Kim Mi So ketakutan dan mengatakan jika ia mengingat kejadian saat ia diculik dan akhirnya jatuh pingsan.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Jumat 8 Februari 2019.

(trias / wida)

Penulis Trias Ismi
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.