Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019

Binsar Hutapea | 8 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019.

Finny berusaha menghibur Rimba dengan senyum dan cinta. Saat itu Milka dan Yulita masuk, mereka pun langsung tersipu malu. Yulita lalu mengajak Milka keluar lagi tapi dicegah oleh Finny yang juga malu. 

Tari selesai makan dan membayar, tapi ditolak anak KOR yang ada di sana. Jaylani berusaha menahan Tari agar jangan pulang dulu. Tapi D Bronx malah mengatai Jaylani. D Bronx tidak tahu kalau Andra sedang menuju ke sana.

Andra sampai di parkiran Taman. Andra datang tergesa-gesa. Jaylani bilang Andra telat karena Tari baru saja pulang. Andra tampak kecewa.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019.

Ayumi sebal apalagi saat mau sarapan dikasih teh pahit sama Bik Aah. Bik Aah tertawa sambil membereskan Keysa yang sudah siap pergi kerja. Hiro datang mau menjemput Keysa dan menanyakan Wibowo.

Toni berhasil buka pintu mobil Milka. Boeng syok melihat Milka dan Yulita datang. Boeng kasih tahu Toni, Toni menyuruh mereka bersembunyi dan mengikuti mobil Milka. Toni nekat masuk mobil Milka.

Andra pulang bareng Jaylani dan Hendro, sambil bercanda. Tiba-tiba mereka kaget ternyata Tari sudah ada di teras rumah. Tari marah-marah dan minta Andra jangan pernah ikut campur lagi dalam kehidupannya.

Emon mendapat telepon dari Hendra Tsumaki. Hendra bilang salah satu pembalap andalannya cidera. Hendra tidak punya pembalap andalan lain dan dia mau event kali ini dia menang. Dia pun minta Emon membantu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait