Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat  8 Februari 2019

Binsar Hutapea Jumat, 8 Pebruari 2019 15:15:23
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Jumat  8 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Jumat  8 Februari 2019.

Ustadz Ridwan, Marto dan Pak Sampurno datang ke rumah Mustakim untuk menjenguk dan menguatkannya sehubungan hilangnya Fatih. Ustadz Ridwan mengajak semua berdoa agar Fatih cepat ditemukan dalam keadaan baik.

Sementara itu, Fahri dan Jupri baru datang dari Bogor. Samin dan Saepul langsung bertanya apakah ada petunjuk dari guru spiritual Jupri. Jupri bilang semuanya masih samar. Tapi katanya yang menculik itu perempuan, yang punya rasa tidak suka sama Rohmah dan Mustakim. Samin dan Saepul kaget dan mencoba menerka.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Jumat  8 Februari 2019.

Di dalam, Rohmah masih ditemani Hindun, Kiyam, Umi Sumi, dan juga Bunaya. Mereka terus menguatkan Rohmah, tapi saat Hindun mendengar suara Gofur dari luar, dia teringat pertemuannya dengan Rukiah tadi pagi. Hindun mikir, jangan-jangan…. Hindun akhirnya menyampaikan ke bapak-bapak di depan tentang pertemuannya dengan Rukiah. Ia sempat mengobrol dengan Rukiah. Mendengar ini semua kaget, ternyata Rukiah ada di Pasar Rebo bukan dibawa Jamil ke Kalimantan.

Mereka lalu tanya ke Gofur apa punya saudara di pasar Rebo? Gafur mengiakan, di situ tempat Encingnya Rukiah. Lalu Samin dan Jupri mengajak Gofur mendatangi rumah Encingnya itu untuk menyelesaikan masalah dia dan Rukiah. Akhirnya Mustakim, Gofur, Marto, Jupri dan Samin mendatangi rumah Cing Popon. Gofur sempat lupa rumahnya sebelah mana. Namun tiba-tiba Mustakim mendengar suara bayi menangis. Mustakim yakin itu suara Fatih, anaknya.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Jumat  8 Februari 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore