Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 570 - 571 

Binsar Hutapea | 8 Februari 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 570 - 571. 

Aris berada di kantor. Yuni melihat Aris tampak sakit tangannya. Yuni tak enak. Tahu asam urat Aris kumat. Yuni sedih memikirkan Aris yang kelelahan karena masalah ganti rugi itu. Yuni lalu ke pantry dan bikin rebusan buat obat asam urat Aris. Yuni kasih rebusan itu ke Aris. Aris berterima kasih. Aris minum. Saat itu Rossy datang. Rossy tercekat melihat semua itu. Ternyata Yuni sudah lebih dulu kasih Aris ramuan buat asam urat.

Rossy sedih dan berencana pergi. Tapi Aris dan Yuni melihat Rossy. Rossy serbasalah. Rossy bilang dia tadi izin sebentar dari tempat syuting buat antar obat dari Aris. Tapi ternyata Yuni sudah mengurusi Aris. Rossy mau bawa obat itu lagi. Aris kaget dan kejar Rossy. Dan bilang akan minum obatnya. Rossy akhirnya pamit pergi dari sana dan buru-buru pamit untuk menyembunyikan kesedihannya. Yuni menghampiri Aris. Dia juga tak enak pada Rossy. Tapi Aris menenangi Yuni,  walau dalam hati ia juga tak enak pada Rossy.

Mama Rossy mendatangi Rossy ke lokasi syting. Tapi ia dikasih tahu kalau Rossy sedang ke kantor pacarnya menganter obat asam urat. Tapi orang di lokasi malah tanya ke Mama Rossy, kok mengizinkan Rosy pacaran dengan orang yang jauh lebih tua. Ya memang sih ganteng dan mapan. Tapi nanti 10 tahun ke depan bagaimana, sekarang saja sudah asam urat. Mama Rossy terpengaruh omongan itu. 

Saat Rossy datang, Mama Rossy tanya soal Aris yang membatalkan kontrak dari Rangga. Mama Rossy sangat menyayangkan. Tapi Rossy tetap membela Aris. Mama Rossy kesal. Ia juga bilang ke Rossy lebih baik mencari cowok yang lebih muda. Pasalnya Aris sudah mulai penyakitan begitu. Rossy jadi sebal dan minta Mama Rossy jangan begitu! Rossy dan mamanya jadi ribut. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 570 - 571. 

Afifah bertemu Rangga untuk makan siang bareng. Rangga lalu kasih tahu soal Aji yang minta dibelikan mobil buat antar jemput Rifaat. Afifah kaget. Afifah kemudian mengingatkan soal keuangan mereka. Rangga bilang dia akan coba bicara ke Aji soal mobil. Saat itu, Aris juga mau makan siang di sana. Afifah, Rangga, dan Aris bertemu. Tapi Aris masih kesal pada Rangga. Rangga juga tampak kesal sama Aris karena melibatkan Afifah dalam masalah Rossy kemarin. Rangga dan Aris berengkar. Afifah lantas melerai keduanya. Rangga yang sebal malah kasih tahu Aris kalau Rossy siapa tahu kariernya memang di iklan. Kenapa Aris sebagai calon suami tak bisa mendukung? Aris tercekat. Aris jadi kepikiran kata-kata Rangga. Saat itu, di televisiresto menayangkan iklan Rossy. Dan beberapa orang di meja sebelah tampak membahas soal bintang iklan itu yang sedang naik daun. Aris malah jadi kepikiran, apa benar dia menghalangi karier Rossy. 

Malam hari Putra masih di kantor. Dia semangat membuat persiapan pembukaan kantor barunya. Saat itu Yuni datang dan menghampiri Putra. Yuni mengingatkan Putra harus makan, kan harus menjaga kondisi. Yuni ternyata sudah menyiapkan makanan. Yuni bilang dia akan tata biar Putra bisa makan dengan nyaman. Yuni tata makanan di rooftop kantor. Mereka jadi makan malam romantis gitu. Putra terharu dan bersyukur banget sekarang sudah punya istri dan istrinya adalah wanita yang dia cintai. Yuni senyum dan bilang dia juga bersyukur jadi istri Putra. Putra berharap semoga hubungannya dengan Yuni bisa terus mesra dan baik baik saja.

Yuni dan Putra pulang. Salman lalu ajak Putra bicara berdua soal kemungkinan Yura yang sakit-sakitan. Apa bisa nanti jadi pewaris? Belum lagi Yuni tak bisa punya anak lagi. Putra tercekat. Tapi dia minta Salman jangan pikir macam-macam. Yura pasti sehat dan Putra sama sekali tak peduli Yuni tak lagi bisa punya anak. Yuni ternyata mendengar semua itu. Yuni sedih memikirkan hal itu. Dia tak bisa kasih anak lagi ke Putra. Putra lalu masuk dan bertanya kenapa Yuni sedih. Yuni mengatakan dia mendengar pembicaraan Putra dan salman. Putra kaget dan memeluk Yuni. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 8 Februari 2019 Episode 570 - 571. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait