Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019

Wida Kriswanti Senin, 11 Pebruari 2019 14:30:00
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Senin, 11 Februari 2019.

Hiro yang mau ke Puncak berpapasan dengan Hendro, Kibo, dan D Bronx. Mereka bertanya tentang tujuan Hiro. Hiro pun menjawab kalau ia harus ke Puncak secepatnya untuk menyelamatkan Ayumi. Tapi D Bronx bilang, kalau baru saja ia melihat mobil Ayumi ada di hotel. Hiro pun jadi bingung. 

Sementara itu, Toni, dalam kondisi terikat berpura - pura pingsan. Sebetulnya ia pun sudah melepaskan diri dari ikatan, namun ia masih menunggu kesempatan untuk kabur. Di tempat penyekapan, ada beberapa orang penjaga yang merupakan anak - anak Nightmare. Tak lama, muncul Putri yang bilang kalau Toni akan menderita karena Zacky tidak akan memaafkan pengkhianat. 

Toni juga bertanya siapa yang sudah memberitahu Hiro tentang keberadaan Rimba kalau bukan Putri. Dituduh begitu, Putri kaget. 

Di luar sana, Rimba terlihat memaksakan diri berjalan keluar untuk pergi. Yulita yang melihatnya terkejut, berusaha menahan Rimba. Namun Rimba bilang ia harus pergi, harus mencari Finny. Rimba juga mau mencari Toni. Tapi Yulita bilang, lupakan saja Toni. Tanpa mau menjelaskan alasannya. 

Kembali pada Ayumi, ia tampak kesal dan tidak sabar menunggu kedatangan Hiro yang mau menyelamatkan dirinya. Ayumi semakin tidak sabar karena Hiro tak kunjung datang. Melihat kegelisahan Ayumi, Alya sok menasihati. 

Milka sadar yang mengikuti dirinya. Dia pun berusaha menghindar dan tancap gas. Toni rupanya yang mengejar Milka. Keysa heran karena sekolah Keysa terlewat. Milka lantas memberitahu kalau ada motor yang mengejar. 

Tari tampak galau, dilema, tegang, dan hanya dia menatap jalanan. Mawar yang menemani Tari kembali mengingatkan agar Tari memikirkan kembali keputusannya. Namun Tari diam saja tidak memberi jawaban. 

Demikian sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Senin, 11 Februari 2019.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.