Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019

Wida Kriswanti Senin, 11 Pebruari 2019 15:00:00
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini, Senin, 11 Februari 2019.

Bunga dan Ronny sampai di lokasi kecelakaan. Ronny langsung menghampiri bundanya. Bunga pun memeluk Wahida. Wahida kemudian menghampiri Suci dan dengan penuh emosi mengatakan kalau semua ini terjadi gara - gara Suci. 

Sementara itu di rumah sakit, Bu Saras sudah diizinkan pulang, tapi harus tetap rutin melakukan terapi. Tiba - tiba, Aditya mendapat telepon dari Sandy soal Marcell. Pak Saiful, Lestari, dan semua yang ada di situ kaget mendengar kabar yang disampaikan tentang Marcell. 

Pada waktu bersamaa, Cleo yang masih ada di kantornya termenung sendirian. Dia melihat ke arah ruang kerja Marcell dan makin galau. Tommy menghampiri dan memberi kandidat pengganti Marcell. Tapi Cleo mengatakan kalau dia hanya mengingingkan Marcell. Cleo kemudian keluar dari kantornya, namun di lobi ia tak sengaja melihat berita di televisi menyampaikan tentang kecelakaan yang dialami Marcell. Cleo pun langsung lemas ketika benar kamera memperlihatkan mobil Marcell. 

Sandy sudah masuk ke dalam mobilnya. Ia lalu melihat ponselnya, sudah ada banyak sekali panggilan dari Ririn. Sandy syok dan baru ingat janjinya semalam. Namun ia paham, kalau Ririn pasti sudah kecewa pada dirinya. 

Bunga kemudian menyuruh Sandy mengantarkan mereka pulang agar suasana lebih tenang. Sandy bertanya, di mana Suci? Bunga bilang kalau Suci dari tadi sudah dirayu untuk ikut pulang, namun menolak dan mau terus mencari Marcell dengan cara menyusuri pinggiran sungai. Ronny yang ada di belakangnya terus merayu Suci untuk pulang, namun tanpa sengaja Suci terjatuh. 

Demikian sinopsis Cinta Suci hari ini, Senin, 11 Februari 2019. 

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.