Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019

Wida Kriswanti Senin, 11 Pebruari 2019 15:30:00
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Senin 11 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini, Senin, 11 Februari 2019.

Melihat keramaian di rumah Mustakim, Toip jadi penasaran. Tiba - tiba, warga lewat dan mengajak Toip untuk ikut melihat syuting di rumah Mustakim. Toip heran kenapa rumah Mustakim bisa dijadikan tempat syuting. Warga pun bilang, kalau di rumah Mustakim sedang dilakukan syuting wawancara Calon Presiden. Toip pun kaget. 

Sementara itu, sesi wawancara Calon Presiden sedang berlangsung. Rina sang reporter penasaran tentang awal mula Mustakim dan Rohmah punya cita - cita anaknya agar menjadi Calon Presiden. Mustakim dan Rohmah pun menceritakan sejarahnya hingga usaha - usaha apa yang dilakukan agar cita - cita untuk anaknya itu tercapai. 

Bunaya menggendong Calon Presiden dengan bangga, dia senang sekali karena nanti Fatih bakal masuk TV. Walau sayangnya, dia tidak bisa ikut melihat proses syuting karena harus mengajar. Rohmah bilang, kalau dia saja grogi dilihat begitu banyak orang. 

Samin, Jupri, dan Mustakim serta Saepul sedang ngobrol tentang tayangan televisi nanti yang ada acara Calon Presicennya. Samin sudah merasa selebriti karena sudah masuk TV. Jupri pun meledek, mana mungkin kelihatan di TV, karena Samin kan cuma nongol sekilas. 

Demikian sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini, Senin, 11 Februari 2019.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.