Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Selasa 12 Februari 2019

Trias Ismi Selasa, 12 Pebruari 2019 09:00:00
Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Selasa 12 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Selasa 12 Februari 2019.

Lee Young Joon tiba-tiba datang ke rumah Kim Mi So dan memintanya untuk tidur bersama. Lee Young Joon ingin menjaga Kim Mi So dari mimpi buruk dan ingin tinggal bersama selama beberapa malam. Kim Mi So menolak ajakan Lee Young Joon menginap di rumahnya dan akhirnya mempersilahkan bosnya itu untuk masuk ke rumahnya.

Lee Young Joon dan Kim Mi So menghabiskan waktu bersama dengan merendam kaki bersama dan akhirnya memutuskan untuk pergi tidur satu ranjang. Namun Kim Mi So terlihat tak nyaman karena mereka berada di ranjang yang sempit bersama. Lee Young Joon kemudian menawarkan wine dan mereka minum bersama. Mobil Lee Young Joon rupanya di parkir di depan rumah tetangga Kim Mi So dan menyebabkan keributan, hal itu membuatnya memutuskan untuk menginap di rumah Lee Young Joon.

Saat di rumah Lee Young Joon rupanya Kim Mi So memilih untuk tidur di kamar tamu. Sayangnya kamar itu sangat besar dan membuatnya ketakutan sendiri. Akhirnya Kim Mi So memutuskan untuk tidur bersama Lee Young Joon. Bahkan agar Kim Mi So bisa segera tidur, Lee Young Joon mau menyanyikan sebuah lagu untuknya.

Lee Young Joon datang ke rumah orang tuanya. Kemudian orang tuanya mengatakan jika mereka sebenarnya tahu bahwa Lee Young Joon tak melupakan kejadian penculikan yang menimpanya. Mereka ingin tahu mengapa Lee Young Joon berpura-pura hilang ingatan. Young Joon mengatakan jika ia ingin menjaga keluarganya tetap hidup bahagia setelah insiden penculikan dan kakaknya yang ingatannya tertukar dengannya. Mendengar hal itu ibu Lee Young Joon meminta maaf kepadanya.

Lee Young Joon menemui kakaknya yang sedang packing karena ingin segera pergi ke luar negeri. Lee Sung Yeon berteriak kepada Lee Young Joon dan mengatakan kekesalannya karena adiknya itu berpura-pura hilang ingatan. Ia marah karena selama ini hidup dengan merasa benci kepada adiknya sendiri. Lee Young Joon meminta maaf kepada kakaknya dan berkata selama ini ia tak pernah membencinya, ia hanya merasa trauma dengan penculikan yang dialaminya. Lee Young Joon ingin agar kakaknya merasa bebas dan tak menanggung beban lagi karena tak perlu ada yang dimaafkan darinya.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Selasa 12 Februari 2019.

(trias / wida)

Penulis Trias Ismi
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.