Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 12 Februari 2019 Episode 185

Panditio Rayendra | 12 Februari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 185

BAYIKU JADI KORBAN PESUGIHAN PISANG EMAS MERTUAKU

Usaha katering Rudi dan Aya terancam gulung tikar karena itu mereka datang ke dukun tuk minta jimat. Si dukun ngasih jimat yang harus dikuburin di bawah pohon pisang. Tak lama kuntilanak keluar dan bilang kalau mereka sudah ngikat perjanjian dengannya. Usaha katering Aya pun jadi lancar tapi ternyata Kuntilanak minta tumbal yakni bayinya Fiona, menantu mereka. Mereka terpaksa setuju. Saat Fiona melahirkan, kuntilanak mengambil jiwa bayinya dan bayi itu pun meninggal. Aya dan Rudi malah sengaja menyalahkan Fiona yang gak becus jaga kandungannya untuk menutupi kedok mereka. Yadi, suaminya Fiona pun kecewa karena kehilangan anaknya.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 185.

Suatu hari, Fiona hamil lagi. Kuntilanak mau mengambil janin Fiona tapi tak bisa lantaran Yadi mengaji. Kuntilanak marah, ngamuk sama Rudi dan Aya. Rudi dan Aya janji bakalan ngasih bayi itu pas Fiona melahirkan. Yadi mendengar percakapan orang tuanya dan marah. Yadi berniat mengajak Fiona pindah ke rumah Mirna, ibunya Fiona. Tapi Fiona keburu kontraksi, mau melahirkan.  Yadi berusaha melindungi bayinya dari orang tuanya.

Tapi akhirnya, Aya dan Rudi berhasil membawa cucu mereka dan menyerahkannya ke kuntilanak. Yadi yang mengejar mereka malah meninggal dunia. Fiona syok tahu kalau Yadi dan anknya meninggal lagi. Mirna mau ngajak Fiona tinggal di rumahnya tapi Aya yang pura-pura sayang sama Fiona melarangnya, padahal Aya berniat jahat yaitu meminta Rudi buat hamilin Fiona. Fiona akhirnya hamil lagi. Mirna syok karena tahu Rudi yang menghamili Fiona. Mirna mau lapor polisi tapi malah kecelakaan. Fiona syok kehilangan ibunya. Hingga akhirnya Rudi dan Aya nekat numbalin Fiona dan janinnya tapi warga datang menolong dan nebang pohon pisang yang jadi tempat tinggal kuntilanak. Kuntilanak marah dan membunuh Rudi. Sementara Aya menyesal karna kehilangan suaminya dan bertaubat

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 185

1.            Baby Regitia sebagai Fiona

2.            Reuben Elishama sebagai Yadi

3.            Helsi Herlinda sebagai Aya

4.            Eddy Rachmat sebagai Rudi

5.            Cezar Pierre sebagai Sandro

6.            Elvita Sambuaga sebagai Mirna

7.            Melanie Silvie sebagai Ibu Sandro


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait