Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

Panditio Rayendra | 12 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

Andra tampak masih ditemani Jaylani. Jaylani masih mikir, kenapa anak anak belum pada muncul. tidak lama kemudian di perempatan jalan Andra tersentak dan terpaksa berhenti begitupun Jaylani. Ternyata muncul Bono.

Mawar sibuk dengan BBM. Hingga muncul kawanan motor, mereka pada pakai Topeng. Mawar dan Tari kaget, mereka langsung menarik supir keluar dari mobil Tari tampak cemas. mana dia harus buru buru ke Pengadilan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019.

Toni berhasil menghadang Milka. Milka banting setir dan mobilnya jadi berputar di tempat dan berhenti. Milka mencemaskan Keysa tapi Keysa baik baik saja. ketika itu Toni datang membuka pintu dan menarik Milka keluar.

Andra tampak sudah menunggu, semua menunggu Tari belum datang. Cing Leha cemas, tapi Dedeh dan Nyak Ida berharap Tari tidak jadi datang. Biar diundur aja, setidaknya ada waktu buat Andra kita rayu lagi.

Hiro ketemu mobil Milka dan menyerang Toni dengan emosi, hingga Toni jatuh. Milka segera pegangin dan nenangin Hiro. Toni pun ambil kesempatan kabur, dia lari ke motornya dan pergi dari sana.

Ayumi kaget kihat Kibo, Ayumi heran kenapa bukan Hiro. Kibo bilang Hiro mau menyelamatkan Milka. Makanya Hiro minta Kibo yang datang, Ayumi kesal dengarnya, karena Hiro lebih mentingin Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait