Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019.

Avantika menuntut permintaan maaf dari Govardhan dan mengancam akan mengajukan laporan. Govardhan pun memutuskan hubungan dengan Gupta dan menuntut uangnya kembali. Pankhuri mengirim permintaan maaf kepada Aditya. Tetapi Aditya justru mengakhiri persahabatan mereka. Harish berencana mengubah pikiran Avantika, namun Aditya membelanya. Kemudian, Avantika membawa Pankhuri ke rumah Latika.

Pankhuri memberi tahu Latika dan ibunya bahwa gosip tentang penyakit Aditya tidak lah benar. Harish meminta Avantika tidak memisahkan Pankhuri dan Aditya. Tapi Aditya emerintahkannya untuk tetap tak mencampuri kehidupannya. Ia kemudian menyesali ini dan menyalahkan Pankhuri. Kakek memaksa Govardhan meminta maaf pada keluarga Aditya.

Pankhuri juga membujuk Govardhan untuk meminta maaf kepada keluarga Aditya. Aditya pun merasa bersalah karena telah melukai Pankhuri. Ia lalu meminta maaf padanya. Aditya pun berencana memberi Pankhuri pengalaman tentang kehidupan malam di Mumbai. Avantika yang mendengar itu pun tak menyetujui ide itu. Sementara itu, Sheela mengambil kesempatan tersebut untuk meluapkan amarahnya pada Pankhuri.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 16

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Rabu 13 Februari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait