Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

Panditio Rayendra Selasa, 12 Pebruari 2019 15:30:14
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

Rohmah akhirnya setuju diajak jalan-jalan sama Nirmala. Fahri dan Bunaya juga ikut. Nirmala bawa 2 mobil untuk jalan-jalan dengan keluarga Mustakim. Tadinya takut Samin cs juga ikut, ternyata teman-teman Mustakim pada pulang.

Naya telepon Pak Nasir tadinya mau mengabari kalau Al Fatih calon presiden bakal ada di TV nanti jam 11 siang. Tapi Naya keceplosan tentang sempat hilangnya Fatih. Pak Nasir pun kaget, Mustakim langsung ambil alih telpon dan menjelaskan semuanya. Pak Nasir dan Bu Alfiah bersyukur Fatih baik-baik saja.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019.

Nirmala senang sekali bisa piknik dengan keluarga Mustakim. Dia sudah lama tidak merasakan suasana kekeluargaan seperti itu. Tapi Rohmah sepertinya masih kaku menghadapi Nirmala. MUstakim pun meninggalkan mereka berdua dan main dengan Fatih dan Doni. Mustakim berharap Rohmah dan Nirmala akan mencari setelah ngobrol berdua.

Fahri pun mencari kesempatan berdua dengan Naya. Fahri sangat bahagia sekarang perjuangannya sudah ada titik terang. Fahri cerita ke Naya kalau Jubaedah sudah mulai luluh dengan kebaikan Naya. Tinggal satu lagi memuluhkan hati Toip.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.