Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 23

Panditio Rayendra | 13 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 23.

Tiba-tiba Elang datang menyelamatkan pertunjukan yang hampir hancur. Para penonton yang tadinya kecewa dengan pertunjukkan yang kacau jadi langsung terkagum-kagum dengan apa yang Elang pesembahkan. Mereka pun berlomba-lomba mulai menyumbang. Sarah, Ummi, Kyai dan semuanya nampak sangat lega dan senang. Namun hal itu membuat Hanafi menjadi kesal dengan Elang.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 23.

Namun bagusnya performance Elang dihancurkan oleh pidato Badrun yang kembali nyohor dan sombong. Badrun bilang kalau sebenarnya tidak membutuhkan bantuan siapapun untuk pesantren. Para donator yang sudah ingin membantu jadi menarik kembali sumbangan mereka. Semua langsung lemes dan kecewa. Hal itu membuat Kyai Salim jadi berat meninggalkan pesantren dengan keadaan seperti itu. Tapi Ustad Musa mendapatkan kabar baik. Demi menghormati Kyai Salim pada donator tetap menyumbangkan sumbangannya. Semakin hari, sikap Badrun makin hari makin menjadi-jadi di pesnatren. Ia mulai bikin peraturan sendiri. Mulai dari mengunci pintu musholah dan membuat peraturan-peraturan yang nyeleneh lainnya. Elang jadi kesel, dia berusaha untuk menyadarkan Badrun yang tetap sombong dan merasa itu adalah milik pesantrennya.

Badrun yang tidak terima makin menjadi-jadi dengan Elang dan mengatakan kalau yang ada di pesantren ini miliknya, karena dari awal penyumbang pesantren ini adalah Badrun. Elang yang mendengar itu  jadi tertantang untuk membuktikan kalo pesantren Kun Anta mampu berdiri sendiri tanpa bantuan Badrun.

Sinopsis Kun Anta 2 MNCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 23.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait