Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

Panditio Rayendra | 13 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

Rimba mau pergi menemui Finny. Yulita sempat nahan, tapi Rimba maksa. Bik Aah godain, karena cinta atuh Nyonya. Sakit dibadan mah tidak masalah, siapa tahu ketemu Neng Finny jadi sembuh.

Ayumi diantar pulang, tapi Hiro tidak ada, Mika juga. Ayumi makin bete. Alya dan Nissa malah pamit pulang diantar Hendro dan D Bronx. Apalagi sikap Rimba, Yulita dan Bik Aah tampak tidak bersahabat.

Tari minta Mawar tinggal bareng dia, karena rumah Andra diserahin Andra buat Tari. Mawar sebenarnya tidak enak, tapi Tari memohon, karena dia butuh teman. Mawar akhirnya bersedia.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

Milka menyatakan ikut prihatin atas perceraian Tari dengan Andra. Tari berusaha tegar depan Milka. Lalu Milka juga cerita, dia sama Robert mau bikin Kentary Baru dan berharap Tari mau gabung.

Hiro terima telpon dari Ayumi, Ayumi dengan sedih ngasih tahu kalau dia udah di rumah hiro.. Hiro bilang dia udah dapat kabar dari Hendro Ayumi baik baik aja, kamu istirahat aja di rumah ya!
Hiro ngajak Millka, Keysa pergi.. Hiro naik motor, Milka dan Keysa tetap mau naik mobil. Tapi tiba tiba ada orang jalan mendekat dia langsung ambil tas Milka dan melarikan diri.. Hiro berusaha mengejarnya.

Rimba menjenguk Finny. Finny tersentuh melihat Rimba maksain jenguk dia. Bude Merry dan Agil melihatnya jadi terharu..  Sampai Rimba bilang kalau dia sudah sehat, dia benar benar ingin menikah dengan Finny.

Putri geram, dia tidak terima Rimba mau menikah dengan Finny. Dia harus melakukan sesuatu. Putri langsung menghampiri anak Nightmare. Putri mau mereka bantu dia untuk ketemu sama Rimba.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait