Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

Binsar Hutapea Rabu, 13 Pebruari 2019 15:00:23
Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Rabu 13 Februari 2019.

Nirmala sedang berbincang dengan WIjaya dan Anisa yang merupakan rekannya di dunia bisnis. Wijaya dan Anisa tertarik dengan Calon Presiden yang saat ini lagi jadi trending di media sosial. Untuk itu, Wijaya ingin menjadikan Fatih ikon di produk untuk bayi yang akan diluncurkan perusahaannya. Mustakim dan Rohmah yang bingung, saling berpandangan.

Karena kebingungan, akhirnya Nirmala berusaha mewakili dengan izin Mustakim. Wijaya menawarkan Fatih untuk menjadi model iklan produknya dengan nilai ratusan juta. Rohmah kaget. Fahri dan Naya yang mendengarkan hal itu ikut senang karena Fatih benar-benar membawa berkah. Hansip Al dan Dulah ikut kaget juga.

Namun ada yang mengganjal di hati Mustakim. Mendengar nilai uang itu, Mustakim takut dibilang mengomersilkan anak. Nirmala sontak malu dengan ucapan Mustakim.  Begitu juga Pak Wijaya. Pak Wijaya menilai Mustakim benar-benar orang yang bersih hatinya. Akhirnya Pak Wijaya mencoba mengusulkan kalau uang itu nanti ditabung untuk biaya pendidikan Fatih untuk menggapai cita-citanya jadi presiden.

Sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini Rabu 13 Februari 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore