Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 17

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Sheela berencana menggunakan Pankhuri untuk membuat pertikaian antara Avantika dan Purshottam. Ia lalu menyamar dan menelpon Pankhuri dengan mengatakan jika Aditya mengalami kecelakaan. Pankhuri pun bergegas keluar dari asrama di malam hari hingga membuatnya diusir oleh sipir. Aditya dan Harish pun pergi mencari Pankhuri.

Aditya menemukan Pankhuri dan membawanya pulang. Purshottam meminta Pankhuri untuk tinggal di rumah mereka. Tapi Avantika memprotes dan memutuskan untuk meninggalkan rumah. Aditya pun memilih untuk menemani Avantika. Ketika itu, Sheela dan Anuj justru bersukacita. Purshottam mengalami serangan jantung. Pankhuri pun menyalahkan dirinya atas kejadian itu.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Pankhuri memberi tahu Aditya jika Purshottam mengalami serangan jantung. Dokter mengatakan Purshottam sangat membutuhkan darah. Harish pun membantu untuk mengatur itu. Purshottam meminta Aditya memastikan Pankhuri tinggal di rumah mereka. Kakek menandatangani dokumen hukum yang menjanjikan untuk membayar utang pada Govardhan dalam waktu seminggu.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait