Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Kamis 14 Februari 2019

Trias Ismi Kamis, 14 Pebruari 2019 09:00:27
Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 14 Februari 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 14 Februari 2019

Saat bangun tidur Lee Young Joon sendirian di atas kasurnya dan merasa sangat bahagia karena bisa menghabiskan malam bersama Kim Mi So. Kemudian Kim Mi So menghampirinya dan mengatakan bahwa ia harus segera bangun dan pergi bekerja. Saat sarapan Lee Young Joon mencoba melayani Kim Mi So tapi hal itu membuat sekretarisnya itu tak nyaman. Bahkan Lee Young Joon meminta agar Kim Mi So menyuruhnya melakukan sesuatu, tapi sekretarisnya itu menolaknya.

Kim Mi So diajak Lee Young Joon makan siang di restoran milik temannya. Lee Young Joon menceritakan bahwa temannya itu sebenarnya adalah seorang anak orang kaya, tapi ia memilih kehidupannya sendiri dan menolak warisan yang diberikan padanya. Saat sampai di restoran Lee Young Joon langsung berpelukan dengan temannya yang bernama Yu Mi itu dan membuat Kim Mi So cukup cemburu.

Saat Lee Young Joon dan Kim Mi So makan, Yu Mi bergabung dengan mereka dan mengatakan jika ia senang akhirnya temannya itu berpacaran. Sebelumnya ia sempat khawatir jika Lee Young Joon menyukainya karena ia tak pernah berpacaran. Yu Mi juga bercerita bahwa Lee Young Joon pernah melamarnya dan mengajaknya menikah pada saat mereka berusia 5 tahun. Mendengar cerita itu Kim Mi So pun menjadi semakin cemburu.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 14 Februari 2019

Lee Young Joon mengantarkan Kim Mi So ke rumah sakit dan akhirnya bertemu dengan ayah sekretarisnya itu. Lee Young Joon mengatakan jika ia dan Kim Mi So sedang berpacaran. Rupanya hal itu tak disetujui oleh ayah Kim Mi So dan membuat Lee Young Joon terdiam. Saat Lee Young Joon pergi karena mendapatkan telepon, Kim Mi So bertanya kepada ayahnya kenapa tak menyetujui hubungan mereka. Rupanya ayah Kim Mi So hanya pura-pura tak setuju agar Lee Young Joon mau lebih serius dan semangat berjuang untuknya.

Ayah Kim Mi So bicara berdua dengan Lee Young Joon dan bercerita sedikit tentang putrinya. Ia kemudian mengingatkan Lee Young Joon bahwa Kim Mi So adalah anak yang sangat baik dan selalu tersenyum meski sedang menghadapi kesulitan. Hal itu membuat Lee Young Joon tersadar bahwa ia ingin Kim Mi So bahagia dan melakukan hal yang diinginkannya. Lee Young Joon pun bertanya kepada Kim Mi So apa sebenarnya yang ia inginkan setelah berhenti dari pekerjaannya.

Setelah beberapa hari memikirkannya, Kim Mi So akhirnya menyampaikan keinginannya kepada Lee Young Joon. Ia mengatakan jika tetap ingin menjadi sekretarisnya. Pekerjaannya itu telah menjadi bagian dari hidupnya. Lee Young Joon sangat senang mendengar ucapan Kim Mi So. Lee Young Joon kemudian masuk ke rumah Kim Mi So dan meminta dibuatkan ramen. Namun sebelum Kim Mi So beranjak, Lee Young Joon terlebih dahulu melamar Kim Mi So dan memintanya untuk menikah dengannya. Kim Mi So belum sempat berkata apa-apa tapi tiba-tiba ayahnya yang berada di dalam rumahnya berteriak menentang pernikahan tersebut.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Penulis Trias Ismi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.