Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 14 Februari 2019 Eps 187

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 187

SUAMIKU TERNYATA SUAMI SAHABAT KARIBKU

Hidayat muntah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Anehnya, dokter tidak melihat penyakit apapun, namun justru heran saat Hidayat kembali muntah darah bersama kalajengking. beberapa orang mengira Hidayat terkena teluh. Menyadari hal itu, Bu Yatmi meminta Wanda untuk meminjamkan kalung anti santet peninggalan leluhurnya yang selama ini dipakai Wanda, untuk dipakaikan pada Hidayat. Ajaib! Teluh pada Hidayat pun hilang. Bu Yatmi dan Wanda berpikir, siapa yang telah mengirim teluh pada Hidayat?

Sementara di tempat lain, Mae marah menerima surat pemberitahuan dari pengadilan agama bahwa Hidayat telah resmi menceraikannya. Mae dendam, dan bersumpah tidak akan pernah mau melepaskan Hidayat pada wanita lain.

Wanda yang sedang mencari kerja itu diperlakukan tidak senonoh oleh calon Bos-nya. Wanda berontak dan berusaha kabur. Ketika Bos berhasil menemukan Wanda yang sembunyi di balik mobil, Mae muncul dan me nolong Wanda dan terbebas dari si Bos itu. Rupanya Mae dan Wanda adalah teman baik semasa sekolah. Mendengar Wanda sedang mencari kerjaan, Mae menawarkan Wanda kerja di salon miliknya yang kebetulan kekurangan pelayan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 187.

Mae mengantarkan Wanda pulang. Dalam perjalanan itu Wanda baru tahu jika Mae ternyata sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, karena suaminya menikah lagi dengan perempuan lain. Mae mau menunjukkan foto suaminya, tetapi sebelum Wanda melihatnya, mobil berhenti mendadak, membuat foto suami Mae itu terjatuh. Meski gagal mengetahui wajah suami Mae, Wanda berharap Mae bisa kembali rujuk sama suaminya itu.

Hari itu, secara tak sengaja, Keyla, anak Mae masuk ke kamar tempat Mae melakukan ritual. Melihat boneka jerami, Kayla tertarik untuk memainkannya. Tiba-tiba Mae masuk dan berhasil mengagalkan kerusakan mistis yang akan terjadi. Mae memarahi Keyla habis-habisan membuat Kayla merasa mamanya jahat dan  mau ikut papanya. Mendengar itu Mae semakin marah pada anaknya. Kayla sembunyi di salon. Wanda kaget ternyata anak yang dia tolong itu adalah anak Mae. Di saat yang sama, ternyata Hidayat datang ke rumah Mae akan  mengambil Kayle untuk tinggal bersamanya. Mae jelas menolak keinginan Hidayat. Terjadi pertengkaran diantara mereka. Disaat yang sama, Kayla sedang bermain bersama Wanda, ketika Hidayat menamuinya. Dan Wanda shock saat mengetahui ternyata Kayla adalah anak Hidayat. Disinilah terbongkar semua bahwa wanita lain dalam hidup Hidayat itu ternyata adalah Wanda, teman baik Mae sendiri. Mae sangat kecewa dan marah pada Wanda. Sementara Wanda juga kaget dan kecewa pada Hidayat dan merasa dibohongi laki-laki itu.

Di rumahnya, Hidayat berusaha menjelaskan posisinya sebelum menikahi Wanda, tapi Wanda sangat terpukul, masih belum bisa menerima alasan Hidayat. Bu Yatmi juga kaget mengetahui ternyata Hidayat telah memiliki seorang anak. Sementara itu Mae semakin dikuasai oleh kemarahannya pada Hidayat dan ditambah pada Wanda yang dianggapnya telah merebut suaminya. Bahkan sekarang Hidayat berhasil mengambil Kayla dari pelukannya. Dendamnya semakin besar.

Mae melakukan ritual untuk menyantet Wanda. Tetapi karena Wanda memakai kalung jimat, santet tersebut berbelok mengenai Kayla yang sedang bersamanya. Akibatnya Kayla kejang dan akhirnya meninggal. Hidayat juga sangat terpukul. Mae histeris mendapat kabar meninggalnya Kayla. Mae merasa Wanda lah penyebab kematian Kayla. Bahkan Hidayat pun ikut menyalahkan Wanda membuat Wanda semakin sedih dan tersudut.

Sakit hati dan terdorong ingin membalaskan dendam pada Wanda membuat Mae mendatangi dukun untuk meminta ajian pelet untuk mengambil kembali Hidayat dari tangan Wanda. Dengan minyak pelet pemberian Dukun, keinginan Mae terlaksana, Hidayat kini berbalik mendukung dirinya untuk ikut menyakiti Wanda. Hidayat juga merasa Mae lah istri terbaiknya dan berkeinginan rujuk kembali. Tak cukup mendapatkan Hidayat kembali, Mae juga mengirimkan santet keras pada Wanda, Tetapi santet itu berbalik ke Mae sendiri. Disini Mae baru tahu jika Wanda memiliki kalung penangkal ilmu hitam. Mae pun mencari cara untuk mengambil kalung itu dari Wanda dan menghancurkannya.

Setelah berhasil membakar kalung jimat Wanda, Mae kembali mengirimkan santet lebih keras lagi, hingga perempuan itu sangat sengsara. Wanda seringkali didatangi berbagai binatang mengerikan, membuat Wanda ketakutan sepanjang hari. Bahkan kiriman santet Mae membuat bau badan Wanda menjadi tidak sedap. Alhasil, Wanda mendapat hujatan dari warga sekitar, selain menyebut sebagai pelakor, juga harus di usir dari kampung itu agar bau busuk yang dibawa Wanda juga hilang dari lingkungan kampung. Wanda semakin tertekan. Tetapi Bu Yatmi meguatkan Wanda agar kuat untuk terlepas dari ujian ini. Bu Yatmi yakin musibah ini berasal dari kiriman seseorang.

Di sisi lain, Hidayat yang telah takluk pada Mae dan tinggal lagi bersama Mae, secara tak sengaja melihat Mae sedang menahan sakit akibat perjanjiannya dengan jin gaib. Hidayat berusaha menolong Mae tetapi malah Mae menolak. Hingga tak sengaja peralatan ritual Mae berantakan, minyak pelet pun tumpah. Akibanya pengaruh pelet pada Hidayat pun hilang. Hidayat tersadar dan marah mengetahui Mae melakukan mistik untuk mendapatkannya. Hidayat menegaskan jika sampai kapanpun dia tidak akan pernah kembali pada Mae dan akan tetap memilih Wanda sebagai istrinya. Di tenmpat lain, Wanda pun mengalami perubahan, pengaruh santet Wanda juga hilang.

Hidayat kembali hidup bersama Wanda dengan bahagia. Sedangkan Mae berusaha mencari pengobatan untuk dirinya sendiri supaya bisa keluar dari pengaruh jin gaib yang me nguasai dirinya.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 187

Sheila Tohir sebagai Wanda
Citra Anggun sebagai Mae
Gilbert Marciano sebagai Hidayat
Lulu Zakaria sebagai Yatmi
Nay Nanoy sebagai Kayla

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait