Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 579 - 580

Binsar Hutapea | 14 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 579 - 580.

Yuni membawa Aris ke rumah sakit. Luka Aris pun ditangani. Yuni akhirnya lega. Ia berterima kasih dan minta maaf ke Aris. Aris tercekat menatap Yuni. Tapi ia tetap dingin dan mejaga jarak ke Yuni. Aris bilang dia akan antar Yuni balik sekarang. Tapi jangan bicara sedikit pun dengan dia. Yuni serbasalah. 

Di mobil, Aris dan Yuni terdiam. Sampai tiba di depan rumah Salman, Yuni turun. Aris tampak pedih mengingat Yuni yang menghianatinya. Yuni berterima kasih sambil minta maaf ke Aris. Aris tetap diam. Yuni sedih dan tanya sampai kapan Aris mau diamkan dia terus. Yuni lalu bilang Aris pasti masih peduli pada dirinya karena Aris tadi menolongmya. Aris mengatakan dia menolong siapa pun yang ada di posisi Yuni tadi. Aris juga bilang, sebaiknya Yuni secepatnya resign. Karena Aris merasa tak nyaman dengan kehadiran Yuni di kantor. Dan bukannya suami dan mertua Yuni menginginkan Yuni segera resign? Yuni sedih. Dia mengatakan tetap ingin bertanggung jawab. Aris bilang tak ada yang perlu Yuni tanggung jawabkan lagi. Aris kemudian menutup pintu dan menjalankan mobilnya. 

Sepeninggal Aris, Yuni menangis sedih. Saat itu Putra datang. Dia kaget melihat Aris yang mengantar Yuni pulang. Putra mendatangi Yuni dan bertanya kenapa Aris yang mengantar Yuni pulang. Putra lalu menyinggung soal Yuni yang sempat marah soal dia dan Desi. Yuni yang menangis berusaha menjelaskan.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 579 - 580.

Afifah bergegas turun dari taksi. Dia lega melihat mobil Rangga belum pulang. Afifah bergegas masuk ke rumah. Afifah lalu masuk rumah dan hendak berganti baju. Saat itu terdengar suara mobil Rangga datang. Afifah panik dan buru-buru mengganti baju. Rangga masuk kamar dengan lelah. Afifah sambut. Tapi Afifah tampak masih pakai sepatu pergi. Afifah buru-buru lepas dan menggeser sepatunya ke kolong dengan kakinya. Rangga ternyata melihat baju kotor Afifah di ember dan bertanya. Kok seperti ada bekas adonan kue. Afifah serbasalah. Akhirnya Afifah terpaksa mengarang kalau dia tadi coba bikin kue untuk Rangga tapi gagal. Rangga terharu. Afifah dalam hati merasa bersalah dan minta maaf ke Rangga karena dia tak bilang membantu temannya membuat kue untuk uang tambahan. Rangga dalam hati juga merasa bersalah dan minta maaf ke Afifah karena tak bilang dia habis nge-DJ untuk mencari uang tambahan.

Saat libur weekend, Rossy ke kontrakan Aris dan kaget melihat lengannya terluka. Aris pun bercerita. Rossy kaget saat dengar Aris menolong Yuni. Aris minta Rossy jangan cemburu. Rossy malah menggenggam tangan Aris dan bilang dia tak cemburu. Dia malah bangga pada Aris karena mau menolong Yuni sampai luka. Rossy yakin siapa pun yang ada di posisi Yuni akan Aris tolong. Aris berterima kasih dan makin kagum pada rossy karena makin dewasa. Aris
ahirnya mengajak Rosy jalan jalan. Karena sudah lama mereka tak jalan-jalan naik motor. Rossy senang.

Aris dan Rossy naik motor berdua. Aris bawa Rossy ke taman di tepi danau yang indah. Keduanya kemudian menuju jembatan yang ada di situ. Rossy tampak gemetar di danau. Tapi akhirnya dia bisa menguasai keadaan. Aris tanya apakah Rossy takut. Aris minta maaf dia tak sadar kalau Rossy trauma dengan danau. Tapi Rossy senyum dan menggeleng. Dia bilang Aris yang bisa menghilangkan traumanya. Rossy lalu tanya kenapa Aris membawa dia ke sana. Aris tatap Rossy dan meraih tangannya. Aris hendak mengungkapkan akan melamar Rossy sekarang. Dia juga ingin menikah dengan Rossy secepatnya. Baru hendak bicara, jembatan kayu di sisi Rossy jebol . Rosy pun terjatuh dan tercebur. Aris ahirnya buru-buru menolong Rossy.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 14 Februari 2019 Episode 579 - 580.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait