Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019 Episode 19

Christiya Dika Handayani Minggu, 17 Pebruari 2019 19:30:00
Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019 Episode 19

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 18 Februari 2019.

Dev kesulitan untuk mengambil keputusan tegas soal pernikahannya dengan Natasha. Ia juga memikirkan saudara perempuannya, Neha dengan Ranbir. Neha mulai berpikir bahwa Dev mendapatkan lebih banyak cinta dan kasih sayang dari ibunya. Sebelum Neha menikah dengan Ranbir, ibunya ingin Dev yang menikah lebih dulu. Namun, Dev kesal karena ia memikirkan adiknya. Akhirnya setelah berpikir keras, ia pun memutuskan untuk tidak menikahi Natasha.

Sona sedang menjahit kancing baju Dev. Saat itu, ia melamun dan membayangkan jika Dev melamarnya. Sona pun begitu bahagia, tapi ia menyadari jika itu hanyalah lamunan saja. Di sisi lain, Sonakshi Bose mengetahui Dev dan Natasha akan pergi makan malam bersama. Hal itu pun membuatnya merasa sedikit terluka.

Dev bingung dalam mengambil keputusan tentang pernikahannya dengan Natasha. Ia lalu meminta nasihat dari Sonakshi. Sona berusaha membuat Dev mengerti tentang cinta sejati. Ia pun sempat ingin meyakinkannya untuk mengikuti kata hatinya.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Senin 18 Februari 2019.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.