Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Senin 18 Februari 2019 Episode 19

Christiya Dika Handayani | 17 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Senin 18 Februari 2019.

Pankhuri menawarkan prasad pada Aditya, tetapi Aditya menolaknya karena Avantika. Ayah Naman mengunjungi keluarga Gupta dan ingin memperkenalkan keponakannya sebagai pengantin pria untuk Pankhuri. Di sisi lain, Pankhuri memasak sarapan untuk keluarga Deewan. Purshottam meminta keluarganya untuk sarapan bersama. Tapi justru terjadi perkelahian antara anggota keluarga. Hal ini pun membuat Aditya pergi tanpa sempat makan.

Sheela berpura-pura baik pada Pankhuri. Govardhan menyetujui sepupu Naman untuk Pankhuri. Ia memberi tahu Preeti bahwa Aditya sakit kepala. Preeti membuatnya memakan pizza yang dibuat oleh Pankhuri. Aditya merasa bersalah karena mengabaikan Pankhuri dan meninggalkan pesan terima kasih untuknya.

Tetapi, Pankhuri tak membaca pesan Aditya. Preeti memarahi Sheela karena bergosip tentang keluarga mereka. Rekan bisnis Avantika bertingkah laku tak sopan dengannya dan membuat Harish memukulinya. Sheela menunjukkan pada Avantika soal pesan Aditya yang dikirim untuk Pankhuri. Avantika pun menegurnya. Avantika lalu berbicara dengan Purshottam untuk menemukan pria lain untuk Pankhuri.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Senin 18 Februari 2019.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait